Minggu , 7 Juni 2020

Wendy Red Velvet Cedera Serius, Eunhyuk Super Junior Angkat Bicara

28 Desember 2019 07:26 WIB


Wendy Red Velvet & Eunhyuk Super Junior (Dok. SM Entertainment; Instagram Eunhyuk @eunhyukee44)


Solotrust.com - Wendy Red Velvet mengalami cedera serius akibat jatuh dari panggung saat latihan dalam acara SBS Gayo Daejeon 2019 pada 25 Desember lalu.



Wendy dikabarkan mengalami luka di wajahnya dan patah tulang panggul serta pergelangan tangan. Akibatnya, Wendy tidak bisa menjalankan aktivitas grup sementara waktu karena masih menjalani perawatan.

Baca: Jatuh dari Panggung, Wendy Red Velvet Alami Cedera

Eunhyuk, salah satu anggota Super Junior angkat bicara terkait hal ini. Melalui Instagram pribadinya @eunhyukee44 (26/12), ia menuliskan harapannya di tahun depan, termasuk agar semua artis bisa tampil di panggung yang aman.

"Di tahun 2020, saya berharap semua artis bisa menyanyi dan menarikan apa yang sudah mereka persiapkan dengan begitu keras di lingkungan yang layak dan aman, sehingga mereka sehat dan tidak terluka."

Baca: Irene & Wendy Red Velvet Ungkap Alasan Belum Gunakan Instagram

Eunhyuk dan Wendy sama-sama berasal dari SM Entertainment. EunHyuk telah mengetahui Wendy bahkan sejak dia masih menjadi murid pelatihan (trainee). EunHyuk debut sebagai anggota grup Super Junior pada tahun 2005, sedangkan Wendy debut sebagai anggota Red Velvet pada 2014. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com