Minggu , 7 Juni 2020

Jatuh dari Panggung, Wendy Red Velvet Alami Cedera

26 Desember 2019 20:01 WIB


Wendy Red Velvet dalam salah satu foto konsep album "The ReVe Festival: Finale" (Dok. SM Entertainment).


Solotrust.com - Wendy Red Velvet mengalami cedera. Dilansir dari Soompi, sebuah sumber dari SM Entertainment mengatakan pada No Cut News bahwa Wendy jatuh dari panggung saat latihan dalam acara SBS Gayo Daejeon 2019 pada Rabu (25/12/2019).



 “Wendy segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh. Dia mengalami luka di wajahnya dan patah tulang panggul dan pergelangan tangannya di sisi kanan tubuhnya. Dia telah menjalani perawatan darurat dan saat ini sedang menunggu pemeriksaan tambahan," jelas SM.

Baca: Red Velvet Puncaki Chart iTunes di 42 Negara dengan The ReVe Festival: Finale

Akibatnya, Red Velvet tidak muncul selama pertunjukan langsung SBS Gayo Daejeon, meskipun penampilan "Psycho" ditayangkan.

Wendy sendiri semula dijadwalkan untuk tampil berkolaborasi dengan Seunghee Oh My Girl, Eunha GFRIEND, dan Solar MAMAMOO.

SBS juga telah merilis pernyataan resmi dengan mengatakan, "Pada tanggal 25 Desember, terjadi kecelakaan yang malang selama latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019, yang menyebabkan Wendy Red Velvet menderita cedera."

“Akibatnya, Red Velvet tidak dapat tampil dalam pertunjukan langsung SBS Gayo Daejeon 2019, dan kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan pemirsa. Kami berharap agar Wendy Red Velvet cepat pulih, dan SBS akan lebih berhati-hati untuk memastikan keamanan di masa depan," lanjut SBS.

Pada malam hari pada tanggal 25 Desember, SM Entertainment merilis pernyataan tentang kegiatan masa depan Red Velvet melalui fancafe resmi.

Baca: Red Velvet Gambarkan Hubungan Kekasih yang Aneh Lewat Psycho

Menurut keterangan SM, masing-masing anggota Red Velvet pada 26 Desember akan berpartisipasi dalam pra-rekaman untuk pertunjukan kolaborasi di KBS Song Festival 2019. Namun mereka tidak akan merekam penampilan secara grup untuk saat ini. Festival itu dijadwalkan berlangsung pada 27 Desember 2019.(Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com