Jumat , 10 Juli 2020

Red Velvet Gambarkan Hubungan Kekasih yang Aneh Lewat Psycho

26 Desember 2019 02:02 WIB


Red Velvet dalam MV "Psycho". (Dok. SM Entertainment).


Solotrust.com - Red Velvet kembali dengan album "The Reve Festival: Finale" dengan title track "Psycho" pada 23 Desember 2019.



Dalam siaran persnya, SM Entertainment mengatakan bahwa "Pyscho" adalah lagu pop urban up-tempo dengan hook yang adiktif.

Lagu ini digambarkan sebagai lagu cinta yang keren dan manis, yang menceritakan kisah sepasang kekasih yang mengakui bahwa satu sama lain mirip 'Psycho'.

Ini terlihat dalam lirik seperti "Kami berada dalam hubungan yang sangat aneh. Kami saling menghancurkan dan saling berpelukan. Kamu membuat saya merasa seperti psiko. Orang-orang terus memberi tahu kami. Saat kami bertengkar, seperti itu adalah yang terakhir. Tetapi kemudian kami rukun kembali. Mereka tidak mengerti. Lucu sekali."

Tak lama setelah dirilis, lagu itu berhasil memuncaki lima chart besar di Korea Selatan yakni Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan FLO.

Belum sehari diunggah, pada Selasa (24/12/2019) pukul 12 siang, MV "Psycho" menempati trending ketiga YouTube Indonesia, dengan sudah ditonton hingga 8,8 juta kali. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com