Rabu , 20 November 2019

Irene & Wendy Red Velvet Ungkap Alasan Belum Gunakan Instagram

4 September 2019 17:47 WIB


Wendy, Seulgi, Irene, Yeri & Joy Red Velvet (Dok. via Instagram @redvelvet.smtown)

Solotrust.com - Hingga saat ini, tiga dari lima anggota Red Velvet sudah menggunakan Instagram. Yeri dengan akunnya @yerimiese, Joy dengan akunnya @_iamyour_joy, dan Seulgi dengan akunnya @hi_sseulgi.

Baca: Lampaui Fifth Harmony, BLACKPINK Jadi Girl Group dengan Followers Instagram Terbanyak



Lalu, mengapa dua anggota yang lain yakni Irene dan Wendy belum mau menggunakan Instagram? Baru-baru ini Red Velvet menjadi bintang tamu acara radio FM4U dari MBC. Saat itu penyiarnya yakni Kim Shin Young menanyakan mengapa Irena dan Wendy belum mendaftar Instagram.

"Saya tidak benar-benar tahu cara menggunakan media sosial. Saya juga tidak tahu untuk apa saya menggunakannya," kata Irene.

Leader Red Velvet tersebut melanjutkan, "Ini bukan alasan untuk Wendy. Dia tidak mendaftar Instagram karena dia butuh waktu lama untuk mempercantik fotonya.

Sebenarnya Wendy bahkan tidak tahu cara mengunggah lebih dari satu foto sekaligus. Dia juga akan kembali ke awal jika dia membuat kesalahan saat mengedit foto."

Wendy yang tertawa mendengarnya pun kemudian menjawab, "Oke, mari kita perjelas dulu di sini. Ini tidak seperti saya gaptek atau apa pun. Saya hanya menemukan bahwa ada terlalu banyak filter dan alat pengeditan yang dapat digunakan hari ini."

Wendy melanjutkan, "Jadi, saya selalu menghabiskan satu setengah jam untuk mengedit satu foto. Saya mengakui bahwa saya butuh waktu lama."

Kendati Irene & Wendy belum menggunakan Instagram pribadi, namun Red Velvet sebagai grup telah memiliki Instagram resmi yakni @redvelvet.smtown yang kini sudah mendapat 8,2 juta pengikut.

Baca: Red Velvet Puncaki Chart iTunes di 36 Negara dengan The ReVe Festival: Day 2

Red Velvet sendiri belum lama ini kembali dengan mini album baru "The ReVe Festival: Day 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com