Entertainment

Kang Daniel Rilis Daftar Lagu untuk Album Color On Me

Musik & Film

21 Juli 2019 04:54 WIB

Kang Daniel dalam foto teaser album "Color On Me". (Dok. Kang Daniel via Instagram @daniel.k.here).


Solotrust.com - Kang Daniel akan debut dengan mini album "Color On Me" pada 25 Juli 2019. Melalui Instagram resminya @daniel.k.here, cuplikan lagu-lagu dalam album tersebut telah diunggah, Jumat (19/7/2019).



Baca juga: Saldo Nasabah Jadi Nol, Ini Penjelasan Pihak Bank Mandiri

"Color On Me" terdiri dari 5 lagu yakni "Intro (Through the night)", "Color", "What are you up to", "Horizon", dan "I HOPE".

Dalam unggahan itu, terlihat bahwa Kang Daniel ikut menulis lirik dari semua lagu kecuali "Intro (Through the night)", yang semua dikerjakan oleh Flow Blow.

Untuk lagu "I HOPE", Flow Blow berperan sebagai komposer dan arranger, yangmana Kang Daniel turut menulis lirik bersamanya.

Dikutip dari JoongAng Daily (19/7), Kang Daniel diketahui memberi perhatian ekstra pada lagu itu karena berisi pesan spesial untuk para penggemarnya.

Sementara untuk lagu "Color", Geoffrocause dan Thama dari Devine-Channel menjadi komposernya, sedangkan Yorkie, Thama dan Kang Daniel menulis liriknya. Tim Devine-Channel sendiri berperan sebagai arranger.

Sedangkan untuk lagu "What are you up to" dan "Horizon", pihak yang terlibat sama seperti "Color" hanya saja tanpa Geoffrocause.

Untuk debutnya ini, Kang Daniel juga diketahui bekerjasama dengan beberapa koreografer terkenal dunia termasuk Antoine Troupe, yang menciptakan koreografi untuk penampilan sejumlah artis seperti Chris Brown.

Baca juga: Rich Brian, Niki dkk Akan Tampil Bareng iKON, Jackson Wang dan DPR Live di Head in the Clouds Festival 2019

Mengikuti rilisnya album ini, Kang Daniel akan melakukan jumpa fans. Jadwal sepenuhnya belum final, namun sementara ini sudah dikonfirmasi bahwa ia akan menjumpai para penggemarnya di Singapura dan Hong Kong, yakni pada 16 dan 18 Agustus 2019. (Lin)

(wd)