Entertainment

Rich Brian, Niki dkk Akan Tampil Bareng iKON, Jackson Wang dan DPR Live di Head in the Clouds Festival 2019

Musik & Film

20 Juli 2019 14:00 WIB

Poster "Head in The Cloud Festival". (Dok. 88 Rising via Instagram @88rising).


Solotrust.com - Artis-artis dari 88 Rising termasuk rapper dan penyanyi asal Indonesia Rich Brian dan Niki akan tampil dengan beberapa musisi Asia lain di Head in the Clouds Festival di Los Angeles 17 Agustus mendatang.



Baca juga: NCT Dream Akan Kembali dengan We Boom

Sebagaimana terlihat dari poster yang diunggah 88 Rising via Instagramnya, Kamis (18/7/2019), penampil datang dari artis-artis 88 Rising yakni Rich Brian, Joji, Higher Brothers, Niki, August 08 dan Dumbfounded, ditambah dengan artis-artis Asia lain seperti iKON, Jackson Wang, dan DPR Live.

Sementara itu panggung dance akan menampilkan penampil seperti K?D, Josh Pan, Manila Killa, Y2K, Deb Never, Park Hye Jin dan Qrion.

Dikutip dari Billboard (18/7), tahun lalu 88 Rising membawa budaya dan artis yang kurang terwakili ke panggung besar dengan Head in the Clouds Music + Art Festival di Los Angeles. Agensi kreatif dan label musik yang didirikan oleh Sean Miyashiro pada 2015 itu didedikasikan untuk mendiversifikasi kancah musik urban di Amerika Serikat. Tahun lalu event ini dihadiri sekitar 10.000 penonton.

"Kami senang akan membawa beberapa seniman elektronik paling menarik dari Asia dalam sebuah panggung baru di festival tahun ini," kata Miyashiro pada Billboard.

"Head In The Clouds akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, dan kami senang sekali dapat menjadi tuan rumah begitu banyak artis berbakat lintas genre," tambahnya.

Baca juga: Produksi Si Juki The Movie Melibatkan 75 Animator

Head In The Clouds Festival ini akan berlangsung di LA State Historic Park, Los Angeles, California. Tiket tersedia di 88rising.com (Lin)

(wd)