Serba serbi

Hit It 7, Kompetisi Hip Hop dari Big Hit Entertainment

Musik & Film

3 Juli 2019 04:04 WIB

Hit It 7, Kompetisi Hip Hop untuk remaja laki-laki dari kewarganegaraan apapun dari Big Hit Entertainment. (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Big Hit Entertainment, agensi di balik mega bintang BTS meluncurkan sebuah kompetisi hip hop untuk remaja yang diberi nama "Hit It 7".

Baca juga: (G)I-DLE Kembali dengan Track Old School Hip Hop



Big Hit mengumumkan via laman bighitaudition.com bahwa babak pendahuluan untuk "Hit It 7" akan diadakan secara online dari 1 hingga 19 Juli di homepage audisi dan secara offline pada 20 Juli 2019.

Mereka yang melewati putaran pendahuluan akan berkompetisi di babak utama. Tujuh kontestan teratas dari babak utama akan melanjutkan untuk berkompetisi di babak final. Babak utama akan berlangsung pada 3 Agustus dan babak final pada 17 Agustus 2019.

Kompetisi ini diperuntukkan untuk semua remaja laki-laki yang lahir setelah tahun 2001 dengan kewarganegaraan apapun. Mereka boleh mendaftar di kategori rap dan vokal. Pemenang akan menerima hadiah sebesar 5 juta Won (sekitar Rp60,6 juta).

Baca juga: Film Musikal Hip Hop yang Terinspirasi Kisah Romeo & Juliet Tengah Digarap

Juri untuk babak utama adalah Millic. Sementara juri untuk babak final adalah produser Big Hit Pdogg, rapper Nucksal dan Deepflow. (Lin)

(wd)