Serba serbi

Film Musikal Hip Hop yang Terinspirasi Kisah Romeo & Juliet Tengah Digarap

Musik & Film

17 Mei 2019 20:01 WIB

Queen Latifah dan Will Smith, produser film musikal hip hop yang terinspirasi kisah Romeo & Juliet saat menghadiri pesta pasca pemutaran perdana untuk film "Focus" pada 25 Februari 2015 di Los Angeles. (Dok. Chris Pizzello/Invision/AP/Shutterstock).

Solotrust.com - Film musikal hip hop yang terinspirasi dari kisah Romeo & Juliet karya William Shakespeare kini tengah digarap untuk Netflix oleh Will Smith dan Queen Latifah, sebagaimana dilansir dari The Hollywood Reporter (16/5/2019) waktu setempat.

Film ini dideskripsikan sebagai drama musikal kontemporer yang mengambil latar kehidupan urban di New York, Amerika Serikat.



Kisah cintanya adalah tentang pelayan muda dari jalanan Brooklyn dengan seorang pemuda dari keluarga kaya yang bercita-cita tinggi menjadi seorang musisi, yangmana romansa yang tidak konvensional itu memaksa mereka untuk menghadapi pilihan hidup.

Solvan "Slick" Naim yang menggarap serial "It's Bruno" menjadi sutradaranya. Sementara Dave Broome menulis naskahnya.

Will Smith akan bertindak sebagai produser eksekutif di agensinya Overbrook Entertainment, bersama James Lassiter dan Caleeb Pinkett.

Sementara Queen Latifah dan Shakim Compere akan memproduserinya melalui Flavour Unit Entertainment, bersama dengan Broome dan Yong Yam untuk 25/7 Productions. (Lin)

(wd)