Rabu , 15 Juli 2020

Duel Dengan Perampok, Ketua Partai Politik Tewas

24 Juni 2019 16:38 WIB


Ilustrasi.


BATANGHARI- Nasib naas menimpa Ketua DPC PPP Batanghari Gun Harapan. Ini karena rumahnya disatroni perampok yang berada di RT.01 desa Simpang Aur Gading kecamatan Batin XXIV sekira pukul 07.30 wib. Pria berusia 45 tahun ini sempat duel dengan perampok namun akhirnya meninggal dunia. 



Baca juga:

Kades dan Bayan di Sragen Terlibat Aksi Perampokan Lintas Kota

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Batin XXIV AKP Suwondo. "Perampokan dan mengakibatkan Gun Harapan meninggal," ujarnya, Sabtu (21/6/2019).

Berdasarkan kronologis kejadian, Suwondo mengatakan, awalnya pelaku masuk dari tralis besi yang berada di salah satu kamar mandi di kediamannya. Namun istri korban curiga karena melihat ada jejak kaki di keramik di sekitar kamar mandi. Istri korban lalu memanggil suaminya, ternyata pelaku bersembunyi di bawah tempat tidur.

"Berkelahi antara Gun dan perampok itu. Sementara Ama pergi ke luar rumah untuk meminta tolong dengan warga," kata Suwondo.

Baca juga:

Sopir Taksi Jadi Korban Percobaan Perampokan, Begini Kondisinya Sekarang

Tak lama kemudian warga sekitar yang mengetahui datang ke kediaman Gun. "Pelaku naik ke atas rumah dan lompat dia. Ya, pelaku dibawa oleh warga ke Mako. Sempat diamuk warga juga," pungkasnya.

Pelaku perampokan sendiri bernama Ibrahim bin Usman (30) warga RT.01 desa Teluk Leban kecMatan Maro Sebo Ulu. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com