Rabu , 15 Juli 2020

Sopir Taksi Jadi Korban Percobaan Perampokan, Begini Kondisinya Sekarang

7 Februari 2019 06:12 WIB


Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi saat menemui korban percobaan perampokan Sumarno (40), warga Dukuh Siring, Desa Kenoko Rejo, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo.

SUKOHARJO, solotrust.com- Peristiwa percobaan perampokan terjadi di area ruko pusat bisnis Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Upaya perampokan kali ini menimpa sopir taksi Sumarno (40), warga Dukuh Siring, Desa Kenoko Rejo, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Minggu (3/1/2019) malam.

Kejadian ini bermula saat Sumarno mendapat orderan 2 penumpang di kawasan Solo Baru. Tanpa diduga penumpang pria yang duduk di bagian belakang tiba-tiba menjerat lehernya dengan seutas tali, sementara satu penumpang wanita yang duduk di sampingnya menyayat  bagian badan korban dengan pisau cutter.



“Iya dijerat cowoknya dari belakang. Penumpangnya kan dua, satu cewek itu duduk di samping saya dan cowok di belakang saya.” Jelas Sumarno

Pelaku berhasil kabur setelah gagal merampas mobil taksi yang dikemudikan Sumarno, sedangkan korban menderita luka sayatan di wajah dan kedua tanganya.

Hingga saat ini korban masih mendapat perawatan serius di Rumah Sakit Dokter Oen Solobaru.  sementara itu  guna penyelidikan lebih lanjut mobil taksi yang dikemudikan oleh korban masih berada di Polsek Grogol, Sukoharjo.

Pihak Kepolisian sejauh ini sudah mengantongi identitas wajah pelaku berbekal dari kamera CCTV milik warga sekitar. Upaya perampokan dengan modus seperti  ini merupakan kejadian pertama kali di wilayah hukum Sukoharjo.

“Ada beberapa potongan CCTV yang kita dapatkan, namun demikian seluruh alat bukti yang ada yang kita dapatkan bisa kita maksimalkan untuk mengungkap kasus ini.” Jelas Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com