Serba serbi

LINE Rilis Stiker Musik Animasi Asian Games 2018

Teknologi

25 Juli 2018 20:45 WIB

LINE merilis satu set stiker musik animasi dengan menampilkan karakter maskot berikut ragam lagu tema Asian Games 2018 (Droidlime)

SOLO, solotrust.com – Gaung pesta olahraga akbar Asian Games 2018 terus bergelora dan mendapat sambutan hangat banyak kalangan. Tak terkecuali LINE yang turut memeriahkan ajang itu dengan menghadirkan stiker musik eksklusif.

Melansir Droidlime, Rabu (25/07/2018), LINE merilis satu set stiker musik animasi dengan menampilkan karakter maskot berikut ragam lagu tema Asian Games 2018.



Ada delapan varian stiker menampilkan Bhin Bhin, Atung dan Kaka dengan ekspresi merepresentasikan keseruan Asian Games 2018. Masing-masing stiker juga bisa memperdengarkan lagu-lagu andalan tema event olahraga tingkat Asia itu, salah satunya Meraih Bintang lantunan Via Vallen.​

Dirilisnya stiker ini sebagai bentuk dukungan LINE Indonesia atas gelaran Asian Games 2018 dan diharapkan dapat membuat perhelatan ini semakin semarak, terutama di kalangan generasi muda. Ini juga sesuai dengan demografi pengguna LINE di mana 80 persen didominasi millenials.

Ditambah lagi, jumlah stiker LINE terkirimpun sangat tinggi sekira puluhan juta perhari. Diharapkan melalui stiker Asian Games 2018 LINE bisa membantu memperkenalkan Bhin Bhin, Atung dan Kaka, serta ragam lagu tema Asian Games 2018 kepada generasi muda Indonesia.

Stiker musik eksklusif Asian Games 2018 sudah bisa didapatkan dan digunakan para pengguna LINE di ruang percakapan. Sementara agar tak hilang dari perangkat, pengguna harus men-download di toko stiker resmi.

LINE Indonesia juga menggelar kompetisi stiker serta menyediakan 40 tiket dan official merchandise Asian Games 2018 bagi 20 pemenang. Adapun untuk dapat mengikuti kompetisi, pengguna tinggal mengirimkan stiker Asian Games 2018 sebanyak mungkin ke pengguna LINE lain.

(and)