Serba serbi

Red Velvet Luncurkan Light Stick Resmi

Musik & Film

25 Juli 2018 07:03 WIB

Red Velvet Luncurkan light stick resmi (Dok. Yes24.com)

Solotrust.com – Light stick adalah salah satu benda yang tidak bisa dipisahkan dari penggemar K-POP. Kurang lengkap rasanya menyaksikan konser grup idola favorit tanpa membawa light stick resminya.

Kabar gembira bagi para ReVeluv (sebutan fans Red Velvet) yang sudah lama menantikan light stick official dari girl group kesayangannya ini. Ya, girl group asal SM Entertainment ini akhirnya meluncurkan light stick resminya.



Light stick resmi tersebut baru-baru ini ini diposting di laman yes24.com. Tampak pegangan dari light stick ini berwarna putih dengan atasan bernuansa pink bertuliskan ‘RV’ di tengahnya.

Selain via Yes24, para penggemar juga dapat membeli item ini di SK Olympic Handball Gymnasium pada 4 hingga 5 Agustus 2018, tempat dimana Red Velvet akan menggelar solo konser kedua mereka bertajuk ‘REDMARE’. Ya, light stick ini sekaligus menjadi official goods dari konser REDMARE.

Red Velvet sendiri juga dijadwalkan akan comeback musim panas dengan ini album baru ‘Summer Magic’ pada Agustus mendatang. Sebelumya, mereka telah sukses debut di Jepang dengan mini album ‘#CookieJar’. (Lin)

(wd)