Serba serbi

Marvel Umumkan Komik Black Panther VS Deadpool

Musik & Film

07 Juli 2018 13:45 WIB

Cover komik issues 1 ‘Black Panther VS Deadpool’ (Dok Marvel)

SOLO, solotrust.com – Dua karakter dalam film superhero yang tengah hangat saat ini yakni Black Panther dan Deadpool akan segera hadir dalam sebuah serial komik terbatas. Komik terbitan Marvel tersebut direncanakan akan rilis pada 3 Oktober 2018 mendatang.

Dilansir dari ComicBook, Sabtu (7/7/2018), komik Black Panther VS Deadpool ini akan terdiri dari lima issue dan akan ditulis oleh Daniel Kibblesmith yang pernah menulis ‘The Late Show’ dan ‘Lockjaw’.



Ilustrator komik ini akan digarap oleh Ricardo Lopez Ortiz yang pernah menggambar untuk ‘Hit-Girl’ dan ‘Civil War II: Kingpin’. Sedangkan cover komik untuk issue yang pertama dikerjakan oleh Ryan Benjamin.

“Menampilkan pertarungan yang hanya bisa kalian dapatkan dalam komik (untuk saat ini), Black Panther VS. Deadpool adalah yang terbaik dari kedua dunia, Wakanda (Black Panther) dan Crazytown (Deadpool). Dalam memantulkan karakter ini satu sama lain (dan kadang-kadang melalui satu sama lain), Daniel dan Ricardo telah menemukan beberapa wawasan yang sangat menarik,” demikian kata editor komik tersebut, Wil Moss.

Komik Black Panther VS Deadpool menceritakan tentang Deadpool yang ingin mendapatkan Vibranium untuk sebuah alasan yang dirahasikan. Vibranium sendiri adalah sesuatu yang sangat dijaga dan disakralkan Black Panther dan seluruh kerajaan Wakanda.

Untuk bisa mendapatkannya, Deadpool pun akhirnya mau tidak mau harus berurusan dengan Raja Wakanda dengan segala kecanggihan teknologi yang ada di sana. (Lin)

(way)