Serba serbi

Karena Sikap Ini, BTS Dipuji Reporter Korsel

Musik & Film

08 Juni 2018 15:04 WIB

BTS saat menghadiri konferensi pers album Love Yourself: Tear

Solotrust.com – Sebagai bintang dunia, segala tingkah BTS tentulah menjadi perhatian tersendiri. Dalam acara Celuv.TV bertajuk ‘Issue Time’ yang ditayangkan 6 Juni 2018 lalu, seorang reporter bernama Kim Ji Ha berbagi pengalamannya ketika menghadiri konferensi pers BTS.

Ketika Kim Ji Ha dan MC acara tersebut yakni Hwang Hyun Hee membicarakan tentang capaian BTS di Billboard baru-baru ini, Kim Ji Ha mendeskripsikan bagaimana sikap BTS ketika mereka menghadiri konferensi pers yang digelar grup tersebut ketika comeback album ‘Love Yourself: Tear’.



“BTS telah menjadi bintang kelas dunia, dan mereka mengadakan konferensi pers. Atmosfer saat itu sangatlah luar biasa. Kapanpun seorang reporter menanyakan sebuah pertanyaan, mereka mencatatnya. Itu menunjukkan bagaimana mereka benar-benar fokus pada situasi saat itu dan mereka mempertimbangkan konferensi pers itu sebagai hal yang penting,” kata Kim Ji Ha sebagaimana dilansir dari Soompi, Kamis (7/6/2018).

Selain itu, Kim Ji Ha juga mengatakan bahwa para anggota BTS menyingkirkan botol air mineral yang ada di meja untuk di taruh di bawah. Itu menunjukkan perhatian mereka kepada para fotografer yang ingin mengambil gambar mereka.

“Biasanya ketika artis selesai mengadakan konferensi pers, mereka langsung kembali ke belakang panggung. Namun ketika BTS selesai, mereka tetap tenang di tempat dan secara personal menyapa para reporter. Biasanya artis pendatang baru yang melakukan hal seperti itu, namun BTS menunjukkan bahwa mereka tidak melupakan niat awal mereka (kendati sudah menjadi artis besar) dengan secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua orang,” terang Kim Ji Ha.

BTS sendiri baru saja comeback pada 18 Mei 2018 dengan album ‘Love Yourself: Tear’. Album tersebut berhasil memecahkan rekor karena menjadi album Korsel pertama yang bertengger di puncak Billboard 200. Lagu andalan dalam album tersebut yakni ‘Fake Love’ juga berhasil debut pada peringkat 10 chart Billboard Hot 100 yang begitu kompetitif. Album ‘Love Youself: Tear’ juga masuk dalam daftar album terbaik versi Billboard yang rilis sejauh ini di tahun 2018. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya