Viral

Waduh, Underpass Bandara Kulon Progo untuk Balap Mobil

Viral

20 Februari 2020 16:40 WIB

Underpass Bandara Kulon Progo untuk Balap Mobil

KULONPROGO, solotrust.com-  Sebuah video underpass terpanjang di Indonesia yang berada di bawah Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulon Progo, menjadi tempat untuk ajang balapan liar viral di media sosial. Video itu memperlihatkan dua mobil sedan warna putih beradu kecepatan dengan durasi 30 detik.

Video ini diunggah oleh akun Twitter @Mohamma28992919 dan telah di-repost akun @JogjaUpdate. 



“underpass YIA sekarang jadi ajang balapan tolong pihak yang berkompeten segera ditindaklanjuti @Mohamma28992919.” Tulis @JogjaUpdate.

Dalam video ini, tampak dua mobil sedang dengan bodi agak ceper berjajar di jalur sebelah kiri. Kedua sedan warna putih ini kemudian terlihat bersiap untuk melakukan balapan dan saling menggeber gas sebelum start dimulai. Dalam tempo cepat, kedua mobil ini sudah meluncur kencang dengan posisi mobil sebelah kiri lebih cepat.

Dari rekaman ini, di tengah lintasan juga terdapat dua kamera yang sengaja mengabadikan momen ini. Hal ini bisa dilihat dari adanya dua gambar video di dua posisi saat mobil melesat dari sisi kanan dan kiri jalan. Bahkan di ujung balapan kembali terekam kedua mobil ini menepi dan masih berada di dalam underpass.

()