Sabtu , 11 Juli 2020

Hasil Liga Inggris 2020 Pekan Ini: Liverpool, Arsenal dan Spurs Petik Kemenangan

17 Februari 2020 09:42 WIB


Sadio Mane menangan Liverpool di Carrow Road

Solotrust.comHasil Liga Inggris 2020 Pekan Ini: Liverpool, Arsenal dan Spurs Petik Kemenangan - Pekan 25 Liga Inggris tak ada kejutan, tim-tim besar seperti Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspurs sama-sama meraih kemenangan penting demi menjaga peringkat mereka di klasemen.

Liverpool semakin menjaga dirinya dipuncak klasemen setelah membungkam Norwich City di Carrow Road dengan skor tipis 0-1. The Red kesulitan membongkar pertahanan Norwich dan kemenangan sangat dibutuhkan oleh skuad asuhan Jurgen Klopp demi mengamankan gelar secepat mungkin, hal ini juga penting bagi Norwich, pasalnya tim berjersey kuning membutuhkan kemenangan demi menghindarkan mereka dari degradasi. Sial bagi Teemu Pukki dan kawan-kawan, mereka harus kebobolan dimenit 76 setelah Sadio Mane berhasil memecah kebuntuan Liverpool dan membawa Anfield Gank menang 0-1.



Di laga lainnya berlangsung ketika Aston Villa kedatangan tamu yang sedang on fire, Tottenham Hotspurs. Di bawah kepemimpinan Jose Mourinho, Lily Whites berhasil meraih beberapa hasil positif. Spurs yang bertandang ke Villa Park memiliki misi wajib menang demi mengamankan 1 slot Liga Champions dan hasilnya Spurs berhasil meraih kemenangan dramatis, 2-3.

Sempat tertinggal terlebih dahulu 1-0 ketika Alderweireld melakukan goal bunuh diri dimenit 9, namun Toby berhasil membayar hutangnya dengan mencetak goal dimenit 27 disusul Son Heung Min dimenit 45+2. Di babak kedua, Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan lewat goal Bjorn Engels dimenit 53. Beruntung Mourinho memiliki Sonaldo pasalnya pertandingan hampir usah, Son mampu mencetak goal dimenit 90+4 dan mengamankan kemenangan Spurs dengan skor 2-3.

Sementara itu di kubu The Gunners, mereka juga sukses memetik kemenangan penting usai melibas Newcastle United dengan skor telak 4-0. Skuad asuhan Mikel Arteta bermain dominan dengan penguasaan bola 69%. Goal-goal kemenangan The Gunners dicetak oleh Aubameyang, Pepe, Ozil dan Lacazette. Dengan kemenangan ini, Arsenal naik ke posisi 10, namun jarak menuju peringkat 4 tidak terpaut jauh.

Berikut ini beberapa hasil pertandingan Liga Inggris yang telah berlangsung Sabtu dan Minggu !

Wolves 0-0 Leicester City

Southampton 1-2 Burnley

Norwich 0-1 Liverpool

Aston Villa 2-3 Tottenham Hotspurs

Arsenal 4-0 Newcastle

Sheffield United 2-1 Bournemouth

Brighton 1-1 Watford

Everton 3-1 Crystal Palace

Chelsea vs MU (Selasa, 18 Februari 2020)

City vs West Ham (Kamis, 20 Februari 2020)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com