Minggu , 12 Juli 2020

Prediksi Chelsea vs Manchester United & Jadwal Liga Inggris, Rabu 17 Februari 2020

17 Februari 2020 10:46 WIB


Marcus Rashford cetak goal ke gawang Chelsea.

Solotrust.com, Prediksi dan Jadwal Big Match Liga Inggris Chelsea vs Manchester United, Misi Amankan Slot Liga Champions - Pekan 25 Liga Inggris bakal tersaji pertandingan besar antara Chelsea yang bakal kedatangan tamu dari Kota Manchester, Manchester United. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stamford Bridge, kandang The Blues. Chelsea saat ini berada di posisi keempat dengan 41 point, sedangkan calon lawannya berada di posisi kesembilan dengan 35 point. Baik Chelsea maupun United sama-sama membutuhkan kemenangan demi mengamankan satu slot Liga Champions musim depan.

Keduanya telah bertanding 2 kali musim ini, dimana dari 2 pertemuan, United berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan. Pertandingan pertama terjadi di putaran pertama Liga Inggris pekan 1. Manchester United berhasil memetik kemenangan telak atas Chelsea 4-0 di Old Trafford, kala itu Rashford menjadi bintang kemenangan The Red Devil dengan menyumbang 2 goal.



Pertandingan kedua berlangsung di babak 16 besar Carabao Cup. Chelsea yang menjadi tuan rumah justru ditumbangkan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan skor 1-2. Lagi-lagi, di pertandingan ini, pemain muda mereka Marcus Rashford berhasil menjadi bintang dengan sumbangan 2 goal dan 1 goal balasan Chelsea dicetak oleh Batshuayi.

Pertandingan pekan 25 ini tentu akan menjadi ajang balas dendam skuad asuhan Frank Lampard, bagaimana tidak, mereka dua kali dipermalukan Red Devil di dua ajang yang berbeda. Selain sebagai ajang balas dendam, laga ini juga menjadi laga penting untuk mengamankan 1 slot Liga Champions musim depan.

Kubu Chelsea, kemungkinan besar bakal memasang Tammy Abraham sebagai ujung tombak, namun Tammy tak sendiri, ia akan ditemani Pulisic sebagai motor serangan. Di lini tengah, nama Kovacic dan Jorginho tak tergantikan, duet mereka sudah teruji. Di sektor pertahanan terutama penjaga gawang akan ada perombakan, Kepa yang tadinya menjadi kiper utama The Blues kemungkinan bakal tergantikan oleh Caballero. Penampilan buruk dari sang kiper asal Spanyol membuat Lampard geram dan bakal mencadangkan Kepa untuk sementara waktu.

Untuk Manchester United, mereka memiliki masalah besar pasalnya pemain yang menjadi momok Chelsea, Rashford harus absen karena cedera namun kemungkinan posisi Rashford bakal digantikan Mason Greenwood, pemain muda Manchester United. Masalah Red Devil tak cukup sampai disini, mereka juga kehilangan pemain penting seperti McTominay dan Paul Pogba. Sebuah pukulan telak bagi Ole mengingat laga ini sangat penting bagi dirinya dan juga tim, namun untuk posisi yang ditinggal McTominay bakal diisi oleh Nemanja Matic dan untuk posisi Pogba bakal diisi oleh pemain anyar mereka, Bruno Fernandes. Sementara di sektor pertahanan, Maguire dan Lindelof akan menjadi tandem untuk menemani David De Gea di posisi penjaga gawang.

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United: 1-2

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com