Entertainment

Wabah Corona, Super Junior Donasikan 10.000 Masker untuk Lindungi Anak-Anak dan Remaja

Selebritis

2 Februari 2020 16:00 WIB

Super Junior (Dok. SM Entertainment)


Solotrust.com - Super Junior mendonasikan 10.000 masker pada 29 Januari 2020 untuk melindungi anak-anak dan remaja di Korea Selatan, sebagaimana dilansir dari Ytnplus via Soompi (30/1/2020).



Masker itu didonasikan melalui Community Chest of Korea untuk anak-anak dan remaja, karena mereka adalah salah satu kelompok demografis yang paling rentan terhadap infeksi.

Dikutip dari The Korea Times (30/1), anggota Super Junior mengungkapkan bahwa mereka cemas pada anak-anak muda ketika virus corona jenis baru ini menyebar. Hingga Kamis, Korea Selatan memiliki empat kasus virus corona yang telah dikonfirmasi.

Super Junior juga membatalkan 2 konser untuk menandai rilisnya album "Timeless" di Goyang, dekat Seoul. Pada Senin (27/1) lalu, label SJ mengatakan mereka membatalkannya karena khawatir pada infeksi virus itu.

Super Junior baru saja kembali dengan "Timeless", album repackage (kemas ulang) ke-9 mereka, yang dirilis 28 Januari 2020. Album itu berhasil memuncaki chart iTunes di puluhan negara, termasuk Indonesia.

"Timeless" adalah seri terakhir dari trilogi TIME, setelah sebelumnya mereka merilis "Time_Slip" pada 14 Oktober dan "Timeline" pada 6 November tahun lalu.

"2YA2YAO!", lagu utama dari album ini adalah lagu dengan genre dance hip-hop yang memadukan ritme yang adiktif dengan senandung yang diciptakan oleh rapper dan produser musik terkenal, Zico. (Lin)

(wd)