Selasa , 7 Juli 2020

Viral 4 Remaja Mandi Sambil Berkendara Motor, Polres Karanganyar Selidiki Pelakunya

27 Desember 2019 05:05 WIB


4 remaja mandi sambil berkendara motor.

KARANGANYAR, solotrust.com- Video mandi di atas sepeda motor rupanya juga terjadi di Kabupaten Karanganyar. Menyikapi hal tersebut, Jajaran Polres Karanganyar segera penyelidikan terhadap pemeran dan penyebar video.

Dalam video berdurasi tiga puluh detik itu para remaja melakukan aksi mandi di atas sepeda motor. Bermodal sebuah ember dan gayung di belakang sepeda motor, empat remaja yang hanya mengenakan celanan pendek itu melakukan aksi mandi secara bergantian.



Baca: Motoran Sambil Mandi, 2 Remaja Ini Diciduk Polisi

Ironisnya empat remaja itu hanya mengendarai sebuah sepeda motor. Sebuah kayu diletakkan melintang, agar tiga penumpang dapat diangkut sekaligus. Aksi ini tentunya membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Aksi remaja ini dilakukan di malam hari, ketika suasana di ruas Jalan Lawu, Karanganyar sepi. Sementara di belakang motor pengangkut empat remaja terlihat rekannya tengah merekam aksi konyol tersebut.

Menanggapi viralnya video para remaja ini, Kapolres Karanganyar ditemui di sela-sela kegiatan di Mapolres, Kamis (26/12/2019) berjanji akan melakukan penyelidikan. Pihaknya sendiri menyayangkan aksi para remaja ini lantaran membahayakan diri sendiri dan orang lain. Apalagi dalam video itu pengendara banyak melakukan pelanggaran.

“Saat ini sedang dalam penyelidikan baik dari pelaku maupun dari sepeda motornya dan penyebar konten tersebut, karena itu salah satu trend mencari sensasi menggunakan media social.” Jelas Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi.

Kapolres mengimbau masyarakat agar tetap memperhatikan etika berkendara ketika di jalan raya. Bagi para pembuat konten video juga diminta untuk membuat konten kreatif yang mendidik, daripada hanya membuat konten sensasi dan kurang mendidik bagi masyarakat. (joe)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com