Sabtu , 30 Mei 2020

Motoran Sambil Mandi, 2 Remaja Ini Diciduk Polisi

18 Desember 2019 23:03 WIB


Dua remaja berboncengan mengendarai sepeda motor di jalanan sambil mandi

Solotrust.com - Belakangan viral sebuah video tentang ulah dua remaja. Akun Facebook Trenggalek Bisa pada Kamis (12/12/2019), memposting video dua remaja berboncengan mengendarai sepeda motor di jalanan sambil mandi. Keduanya seolah mencari sensasi dengan membuat konten untuk media sosial.

Dalam video tampak dua remaja hanya mengenakan kaos singlet berboncengan sambil membawa ember serta mengguyurkan air di badannya sembari keramas. Akun Trenggalek Bisa menuliskan caption "Viral nyetir sambil mandi berujung pembinaan polisi. Ingin hati membuat video biar viral. Ya mungkin biar dipanggil tim official Trans7 Hitam Putih. Ujung-ujungnya di ciduk polisi Polres Pasuruan Kota guna dibina. Boleh membuat konten yang lucu, tapi nggak seharusnya di jalan raya yang membahayakan diri sendiri dan orang lain."



Akibat aksinya, kedua remaja itu pun diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Bukan itu saja, orang tua keduanya juga dipanggil dan dilakukan pembinaan kepada kedua remaja tersebut. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com