Entertainment

Dikenal Dekat, Anggota BLACKPINK dan Red Velvet Kembali Tunjukkan Interaksi Lucu

Musik & Film

15 Desember 2019 09:06 WIB

Rose; Yeri; Jisoo (Gambar: Instagram @roses_are_rosie; @yerimiese; @sooyaaa__)

Solotrust.com - Semua anggota BLACKPINK dan Red Velvet dikenal dekat satu sama lain. Misalnya mereka kerap terlihat berinteraksi saat menghadiri acara penghargaan musik. Fans pun menyebut persababatan mereka dengan "Black Velvet Friendship".

Baru-baru ini, Rosé BLACKPINK melakukan live di Instagram untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Ribuan orang melihat live itu, termasuk anggota BLACKPINK yang lain yakni Jisoo dan Yeri Red Velvet. Mereka berdua juga aktif di kolom komentar.



Jisoo mengatakan, "Bukankah kita mengatakan akan makan Korean barbecue bersama?". Yeri pun menjawab dengan, "Eonni (sebutan kakak perempuan untuk adik perempuan), tapi saya tidak memiliki nomor telefonmu."

Melihat jawaban itu, Jisoo berkomentar, "Kok bisa? Bagaimana itu mungkin?", yang dibalas Yeri dengan "Oh saya lebih baik bertanya pada Seulgi."

Rosé yang melihat percakapan mereka hanya diam, menikmati apa yang mereka bicarakan sambil tersenyum. Hingga kemudian ia membuat komentar lucu yang mengundang tawa.

"Jangan minta nomor Jisoo, Yeri. Dia akan mengirim pesan dan meneleponmu setiap kali dia merasa bosan," kata Rosé. (Lin)

(wd)