Entertainment

Super Junior Akan Kembali dengan Super Clap

Musik & Film

2 Oktober 2019 17:23 WIB

Super Junior dalam album "Time_Slip" (Dok. SM Entertainment via Instagram @smtown)


Solotrust.com - Super Junior akan kembali dengan album regularnya yang ke-9nya yakni "Time_Slip" dengan title track "Super Clap" pada 14 Oktober 2019. Hal ini dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya (30/9/2019).



Baca: Perjalanan Wisata TVXQ dan Super Junior di Indonesia Akan Tayang di YouTube Originals

Akan ada 10 lagu dalam album ini. Selain "Super Clap", ada "The Crown", "I Think I", "Game", "Somebody New", "Skydive", "Heads Up", "Stay With Me", "No Drama", dan "Show".

“'Super Clap' adalah lagu dance pop dengan ritme uptempo yang cerah dan menarik, dengan suara tepuk tangan dan brass yang terus ditambahkan ke irama yang sangat cepat," demikian deskripsi musik Super Clap, dikutip dari siaran pers SM Entertainment.

Lebih lanjut, lagu ini menyampaikan pesan untuk menghilangkan semua kekhawatiran dan kecemasan dengan tepuk tangan.

"Time_Slip" akan hadir dalam 10 versi yang terdiri dari 1 versi grup dan 9 versi individu dari 9 anggotanya yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryewook dan Kyuhyun.

Untuk informasi, butuh 10 tahun bagi Super Junior untuk kembali secara penuh (bukan sebagai unit), karena anggotanya harus menjalani wajib militer atau sebagai alternatifnya melaksanakan pelayanan sosial. Kyuhyun menjadi anggota terakhir yang merampungkan wajib militer, yakni selesai pada Mei 2019. (Lin)

(wd)