Entertainment

Perjalanan Wisata TVXQ dan Super Junior di Indonesia Akan Tayang di YouTube Originals

Musik & Film

13 September 2019 08:06 WIB

"Analog Trip in Indonesia", acara perjalanan wisata TVXQ dan Super Junior di Indonesia akan tayang di YouTube Originals. (Dok. SM Entertainment).

Solotrust.com - Perjalanan wisata TVXQ dan Super Junior di Indonesia akan tayang di YouTube originals dengan judul "Analog Trip in Indonesia". Acara itu terdiri dari 12 episode dan tiap episodenya akan tayang tiap Rabu malam. Anggota premium YouTube bisa menonton semua episodenya mulai tanggal 9 Oktober 2019.

Yunho & Changmin TVXQ dan Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, serta Donghae Super Junior melakukan perjalanan wisata itu dengan konsep backpacker. Salah satu destinasi yang dikunjungi dan juga tampak di posternya adalah Candi Borobudur.



Sesuai dengan judulnya, tema perjalanan itu adalah kembali ke tahun 2000an, yakni ketika mereka masih menjadi murid pelatihan (trainee) dan tidak ada smartphone. Keenam idol K-Pop itu hanya diberi benda analog untuk membantu perjalanan mereka, seperti buku panduan kertas.

Baik TVXQ dan Super Junior pernah mengunjungi Indonesia untuk tampil, namun belum pernah untuk berwisata. Melalui acara ini, dua grup K-Pop generasi ke-2 itu akan berbagi perasaan dan pikiran terdalam mereka serta mengenang masa lalu sambil mengagumi keagungan dan keindahan alam Indonesia. (Lin)

(wd)