Senin , 20 Januari 2020

Paska Kill This Love, BLACKPINK Kini Tengah Garap Musik Baru

24 September 2019 17:58 WIB


BLACKPINK (Foto: via Instagram @blackpinkofficial)


Solotrust.com - BLACKPINK terakhir merilis mini album (EP) "Kill This Love" pada April 2019. EP tersebut sukses mengantarkan grup beranggotakan Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo itu mencetak sejumlah rekor, seperti menjadi satu-satunya girlgroup Korea Selatan yang bisa tembus Top 40 chart album Official Inggris dan girlgroup K-Pop dengan ranking tertinggi di Billboard 200 Amerika Serikat.



Baca: BLACKPINK Raih Sertifikasi Silver di Inggris, Capaian Pertama untuk Girlgroup K-Pop

Kabar gembira bagi para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) karena mereka kini tengah menggarap musik baru.

"Saat ini kami sedang bekerja untuk musik yang baru. Kami pikir BLINKs akan menyukainya," kata BLACKPINK dalam acara fanmeeting debutnya di Olympic Hall Seoul (21/9/2019), sebagaimana dikutip dari Osen via Soompi.

Mengikuti rilis EP "Square Up" dan "Kill This Love", BLACKPINK telah menyambangi beberapa kota di Asia, Amerika, Eropa dan Australia dalam rangkaian tur dunia "In Your Area", termasuk di Jakarta pada Januari 2019.

Baca: Rihanna Bertemu Jennie BLACKPINK di Seoul, Fans Inginkan Kolaborasi

“Kami telah bertemu dengan BLINK dari banyak negara. Respon yang kami terima sangat ramah dan bersemangat," kata BLACKPINK dalam fanmeeting itu. Ketika acara berakhir, mereka mengatakan bahwa mereka akan bekerja keras membalas cinta dari para penggemar dengan karya mereka. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com