Kamis , 17 Oktober 2019

EXO Mulai Rekaman Album Terbaru Minggu Depan

17 September 2019 06:32 WIB


EXO (Foto: EXO via Instagram EXO @weareone.exo)

Solotrust.com - Melalui obrolan dengan para penggemar di Instagram live (13/9/2019), Baekhyun EXO membocorkan bahwa minggu depan EXO akan mulai rekaman untuk album terbarunya.

Baca: Album Debut EXO-SC Disertifikasi Platinum oleh Gaon



"Sepertinya sesuatu akan hadir ketika cuaca mulai dingin," kata Baekhyun.

Pada Juli lalu, saat EXO menggelar konser “EXO PLANET #5 – EXplOration-” di KSPO Dome, Seoul, Suho juga telah membocorkan bahwa saat itu mereka sedang menggarap album terbarunya.

"EXO akan merilis album. Jika saya harus memberi kalian petunjuk, itu pasti akan keluar dalam tahun ini," kata Suho.

Ia melanjutkan, "Kami akan menyambut kalian dengan album baru tahun ini sebelum musim dingin. Kami berencana untuk mengerjakan album berikutnya sambil memulai tur dunia kami. Itulah yang kami harapkan. Saya mungkin tidak sengaja mengatakan terlalu banyak. Tapi tidak apa-apa, saya leadernya."

EXO terakhir merilis album studio Korea ke-5nya bertajuk “Don’t Mess Up My Tempo” pada 2 November 2018. Album itu berhasil terjual hingga 1,17 juta kopi per 11 November 2018. Album tersebut juga berhasil memuncaki chart album-album teratas iTunes di 47 negara. 

Kendati belum merilis album grup sejak itu, para anggota EXO tetap merilis album baik solo maupun unit, seperti Baekhyun yang debut solo dengan album "City Lights" dan debutnya unit lain dari EXO yakni EXO SC (Sehun Chanyeol) dengan "What a Life".

Baca: Dear My Dear, EP Kedua Chen EXO Rilis 1 Oktober 2019

Tak hanya itu, Baekhyun dan Kai juga menjadi anggota dari proyek grup SuperM, yangmana Baekhyun menjadi leadernya. Saat ini dua anggota EXO yakni Xiumin dan D.O tengah menjalani wajib militer. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »