Entertainment

Album Debut EXO-SC Disertifikasi Platinum oleh Gaon

Musik & Film

14 September 2019 09:01 WIB

Sehun & Chanyeol EXO (EXO-SC) (Gambar: SM Entertainment via Instagram EXO @weareone.exo)

Solotrust.com - "What a Life", mini album (EP) debut EXO-SC (Sehun & Chanyeol) mendapatkan sertifikasi platinum dari Gaon karena sudah terjual lebih dari 250.000 kopi, sebagaimana terlihat dalam laman Gaon, Kamis (12/9/2019).

"What a Life" sekaligus menjadi judul lagu utama dari album yang rilis 22 Juli 2019 itu. "Saya pikir lagu ini mewakili kisah kami. Kami ingin menyampaikan energi positif dan optimis kami melalui lagu ini. Ini dapat menyemarakkan kalian jika kalian mendengarkannya ketika merasa sedih," kata Chanyeol dalam showcase pers rilis EP ini, sebagaimana dikutip dari Yonhap News Agency.



EP ini juga menandai proyek resmi pertama mereka berdua dalam memproduksi musik. Duo ini membantu dalam menulis lagu-lagu yang ada, termasuk "Just Us 2" dan "Closer to You."

EP ini juga memiliki dua lagu lainnya yakni "Roller Coaster" dan "Daydreamin", yang merupakan rilis pertama dari Studio 519, tim produksi musik yangmana Chanyeol bekerja dengan tim itu dengan nama Loey.

Paska dirilis, "What a Life" juga berhasil memuncaki chart album iTunes di 46 negara termasuk Indonesia, Prancis, Brazil, dan Uni Emirat Arab. (Lin)

(wd)