Jumat , 28 Februari 2020

Viral, Motor Nyangkut di Atas Pohon Bambu

11 September 2019 16:35 WIB


Motor tersangkut di dekat stadion maguwoharjo.


Solotrust.com- Jagat dunia maya kembali dibuat geger sebuah kejadian menghebohkan yang viral beberapa hari lalu. Sebuah kejadian yang dianggap sebagian orang tidak masuk akal manusia. Dalam foto unggahan yang membuat heboh dunia maya tersebut, terlihat sebuah motor yang masih menyala dan lampu belakang menyala nyangkut di antara pohon bambu.



Baca: Viral, Seorang Pria Nekat Terobos Kamar Mantan Kekasihnya

Kejadian menghebohkan itu terjadi di sekitar daerah Sleman. Tepatnya berada di Barat daya Stadion Sleman Yogyakarta. Postingan unggahan pertama kali dibagikan oleh Wahyu lewat facebook.

Dalam unggahannya, Wahyu juga memberikan captionnya dalam Bahasa Jawa.

“Motor temangsang nang pring. TKP kidul kulo Stadion Maguwoharjo tadi pagi jam 5. Jare dinunuti lelembut. Jare korban koyo mabur tau tau temangsang pring. Mhn klarifikasinya lur.( Motor nyangkut di pohon bambu. TKP barat daya Stadion Maguwoharjo tadi pagi jam 5. Katanya diboncengi mahluk halus. Katanya korban seperti terbang, tau – tau sudah nyangkut di pohon bambu. Mohon klarifikasinya lur ).” Tulisnya.

Sontak postingan kejadian tersebut mendapat beragam komentar dari warganet yang membacanya. Pro kontra tentang kejadian ini pun menjadi perbincangan hangat warganet.

Sementara itu menanggapi peristiwa yang terjadi pada hari Senin (9/9/2019) lalu, Kapolsek Depok Timur Kompol Paridal mengatakan bahwa ada laporan yang masuk ke pihaknya tentang kejadian yang serupa.  Namun demikian tidak ada laporan resmi dari warga yang masuk kepadanya.

“Masalah motor bisa nyangkut di atas pohon bambu, tidak ada yang tahu.” ujarnya melalu pesan singkat. Motor tersebut pun akhirnya sudah diturunkan secara beramai – ramai oleh warga setempat.

Seorang warganet yang merespons kejadian tersebut berusaha memberikan komentarnya yang masuk akal. Dia menganalisa mengapa motor Yamaha Mio tersebut bisa berada di atas pohon bambu. Menurut Mukidi, motor tersebut sebenarnya kebablasan dan jatuh dari atas ke bawah yang merupakan pohon bamboo, sehingga pengendara merasakan bahwa dia seolah – olah terbang padahal sebenarnya pengendara motor itu jatuh tapi tidak disadari.

“Itu (motornya) nggak lompat lur. Tapi jatuh dari atas sini.” tulis Mukidi sembari menunjukkan gambar dari jalan atas pohon bambu tersebut. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com