Minggu , 20 Oktober 2019

Viral, Seorang Pria Nekat Terobos Kamar Mantan Kekasihnya

6 September 2019 15:33 WIB


Azwar yang dalam keadaan menangis.

Solotrust.com- Apabila seseorang jatuh cinta hanya ada dua hal yang akan diakibatkannya, terluka atau berakhir gembira. Banyak kisah yang dibuat para pujangga lewat roman – roman picisan yang mengharu biru ketika sebuah kisah cinta diceritakan. Banyak hal – hal nekat yang terjadi apabila orang sudah jatuh cinta dan sudah berapa banyak cinta yang akhirnya berujung peperangan antar kerajaan yang terjadi? Begitu banyak kisah yang disebabkan karena cinta.

Pun demikian ketika seseorang berpisah dengan orang yang dicintainya, sebab berbeda prinsip dan keyakinan akan menimbulkan perasaan yang menyakitkan. Seperti yang terjadi dengan seorang pemuda di Mamasa Sulawesi Barat bernama Azwar.  Pemuda tersebut nekad mendatangi dan menemui kamar mantan kekasihnya malam sebelum kekasihnya meninggal.



Video tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Di dalam video tersebut Azwar dengan nekad sambil menangis menerobos masuk ke kamar pengantin wanita bernama Hasni yang dulunya adalah sang pujaan hatinya. Azwar tidak rela bila mantan kekasihnya tersebut menikah dengan lelaki lainnya.

Ternyata, permasalahan kenapa hubungan Azwar dan Hasni kandas adalah karena Ibunya Hasni bernama Rohani yang tidak memberikan restu kepada Azwar karena perbedaan keyakinan di antara kedua keluarga pasang kekasih tersebut. Rohani sempat beberapa kali memberikan kesempatan kepada pihak Azwar untuk datang melamar anaknya yakni Hasni ke rumahnya di daerah Janeponto, namun dengan syarat Azwar harus berpindah agama.

“Azwar dan anak saya memang berbeda keyakinan agar terlebih dahulu masuk Islam. Kami pernah memberikan kesempatan kepada Azwar untuk melamar anak saya.” Ujar Rohani.

Keluarga Hasni lainnya juga menceritakan jika Azwar datang ke rumahnya dengan menangis – nagis saat pernikahan Hasni.

“Dia datang ke rumah sambil menangis – menangis.” cerita Rahma.

“Tapi saya bilang jangan nanti ada yang pukuli.“ beber Rahma.

Potongan video tersebut diunggah oleh Tasya Sweet di akun media sosial Facebook. Dalam keterangan video yang ada, dijelaskan jika sang pria telah menjalin cinta dengan pengantin wanita asal Janeponto yang bernama Hasni sudah memasuki tahun keenam dalam pacaran.

Dalam unggahannya Tasya Sweet menuliskan “Sabarko Azwar Anas Karaya..ikhlaskan yang sudah hilang..Allah punya rencana yang lebih indah untukmu”.

Para netizen bersimpati dengan Azwar dan memberikan komentar bahwa Hasni bukanlah jodoh dari Azwar dan meminta Azwar untuk tetap bersemangat. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com