Viral

Tulang Belakang Siswi SMA Ini Patah Gara-gara Bercanda Kelewatan

Viral

06 September 2019 17:15 WIB

Siswi yang patah tulang belakangnya.

Solotrust.com- Hati-hati pada saat bercanda dengan teman-teman. Maksud hati ingin bergembira ria dengan candaan namun bisa jadi hal itu akan bisa berakhir dengan celaka.

Seperti kejadian yang menimpa seorang siswi SMA di Pamekasan. Teman-temannya bermaksud untuk bercanda dengan menarik kursi siswi tersebut, tapi fatal akibatnya tulang belakang siswi tersebut patah karenanya.



Video yang berisi candaan dari para siswi SMA Pademawu Pamekasan beredar viral di media sosial facebook. Dalam video tersebut siswi yang diketahui bernama Anggun hendak duduk di bangkunya, namun salah seorang temannya yang bermaksud iseng untuk menggoda Anggun menarik kursi yang hendak digunakan oleh Anggun. Alhasil, Anggun pun jatuh terjengkang di lantai dengan wajah kesakitan. Pada mulanya teman-temannya tertawa, namun perlahan ekspresi mereka berubah menjadi serius dan kebingungan karena Anggun tidak juga lekas berdiri. Anggun masih merasa kesakitan dan menangis karenanya.

Video tersebut diunggah oleh akun facebook bernama Andy Subhan pada hari Jumat(6/9/2019) sedangkan kejadiannya sendiri berlangsung pada Selasa (3/8/2019) sekitar pukul 10.15 WIB di SMA Negeri 1 Pademawu Kabupaten Pamekasan Provinsi Jawa Timur.

“Anggun mengalami patah tulang belakang akibat candaan temannya yang kelewatan. Saat mau duduk, kursinya ditarik oleh salah satu temannya. Akibatnya, Anggun terjatuh dan mengerang kesakitan” tulis Andy Shubhan pada unggahannya.

Andy kemudian melanjutkan, bahwa Anggun yang duduk di kelas 1 SMA Pademawu dan warga Desa Tanjung Kecamatan Pademawu Pamekasan hingga saat ini masih merasakan kesakitan.

“Sampai saat ini yang bersangkutan tidak bisa duduk dan terus menerus menangis kesakitan akibat tulang belakangnya patah.” cerita Andy Shubhan.

Banyak warganet yang memberikan tanggapan dan menyayangkan mengapa kejadian tersebut bisa terjadi. Hal tersebut seperti apa yang ditulis oleh Fajar Sidik di kolom komentar “Beri sanksi aja ke pelaku dan beri aturan setiap sekolah apabila bercandanya narik bangku teman waktu mau duduk dihukum atau dipidana, biar ada efek jera.” tulisnya dengan sedikit geram.

Repons dari warganet lainnya berbeda lagi, Wilda Khaira Najwaa mengungkapkan dalam tulisannya yang emosional “Suruh tanggung jawab tu temennya sampai sembuh total.” ungkapnya. (dd)

(wd)