Senin , 17 Februari 2020

Ini dia Jawara Bola Volly Cup Camat Tulung

26 Agustus 2019 12:08 WIB


Turnamen bola volly Camat Tulung Cup I


KLATEN, solotrust.com- Turnamen bola volly Camat Tulung Cup I di Gelora Ganesa Dukuh Jembangan, Desa Sudimoro, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten tahun ini (2019) diperoleh club DMC Bendo, Desa Daleman. Club yang dimotori oleh Nawir dan kawan kawan itu dapat menaklukan lawannya VTC Tegalrejo, Desa Sedayu, tiga putaran berturut turut dengan angka tipis.



Baca: Indonesia Raih Medali Perunggu dalam Kejuaraan Tenis Meja Pelajar Asia 2019 di India

Meski demikian, club VTC sempat mengecoh perlawan DMC pada putaran pertama. Pada putaran kedua dan ketiga skor VTC mulai tertinggal jauh. Saat perolehan nilai tim DMC sendiri memilih melakukan smas pendek.

Dalam turnamen bola volly itu, juara tiga diraih club Rajawali, Kentengan Desa Kemalangan dan juara empat club Joker, Kampung, Desa Sedayu, Tulung.

Camat Tulung Rahmad Sugiarto saat ditemui di lokasi pertandingan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengolaragakan masyarakat, terutama para pemuda yang berbakat dalam bidang olahraga bola volly plastik, serta dalam rangka HUT RI ke 74. Dimana, wilayah kecamatan Tulung ini adalah banyak bibit bibit muda olahraga bola volly.

"Tidak lain ini adalah mencari anak anak berbakat dalam olahraga bola volly. Dan kami senang melihat anak muda yang mempunyai bakat olahraga, entah itu volly atau yang lainnya," ujarnya kepada wartawan, dilokasi pertandingan, Sabtu (25/8/2019) malam kemarin.

Ketua Panitia Turnamen Raras Indarto mengaku, turnamen ini baru kali pertama dilaksanakan. Pertandingan ini diikuti oleh 32 club di kecamatan Tulung dan merebutkan jutaan hadiah. Pertandingan ini bertujuan untuk mencari bibit muda berbakat.

Baca: Warga Resik-Resik Sampah di Sungai Jenes

"Tidak disangka ternyata wilayah Tulung ini banyak anak muda yang berbakat dalam olahraga bola volly berbakat. Terbukti dalam turnamen ini ada 32 club bertanding dengan baik, dan sambutan penonton setiap malamnya cukup antusias," pungkasnya. (jaka)

(wd)

Baca Juga:

Bingung Manfaatkan Sisa Waktu Liburan, Coba Cara Ini

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com