Minggu , 17 November 2019

Taylor Swift: Album Lover Adalah Surat Cinta untuk Cinta

17 Agustus 2019 21:57 WIB


Taylor Swift. (Foto: Instagram @taylorswift).


Solotrust.com - Taylor Swift akhirnya merilis title track dari album studio ke-7nya "Lover" pada Jumat (16/8/2019). Berjudul sama dengan nama albumnya, "Lover" adalah lagu old school ballad yang diciptakan Taylor Swift dan Jack Antonoff.



Baca: Taylor Swift Bantu Biaya Sekolah Siswa dari Keluarga Kurang Mampu

Rilis ini mengikuti rilis sebelumnya yakni "Me!" featuring Brendon Urie dari Panic! at the Disco pada 26 April dan "You Need to Calm Down" pada 13 Juni.

Album "Lover" sendiri akan menghadirkan 18 track dan rilis pada 23 Agustus mendatang. Dikutip dari wawancara Taylor dengan Vogue beberapa waktu lalu, Taylor mengungkapkan seperti apa album "Lover" ini.

"Ada banyak hal dimana album ini terasa seperti awal yang baru. Album ini benar-benar surat cinta untuk cinta, dalam semua kesedihannya, gairah, menarik, mempesona, mengerikan, tragis, kemuliaan yang indah," kata Taylor.

Sebelumnya Taylor juga pernah mengatakan perihal tema album ini dalam sebuah diskusi dengan penggemar Juni lalu.

"Tone album ini sangat romantis — dan tidak hanya secara tematis, tetapi seperti semuanya adalah lagu cinta atau semacamnya," kata Taylor.

Ia melanjutkan, "Karena saya pikir ide untuk menjadi romantis tidak harus menjadi lagu yang membahagiakan. Saya pikir Anda dapat menemukan romansa dalam kesepian atau kesedihan, atau melalui konflik atau ketika berurusan dengan hal-hal dalam hidup Anda." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com