Jumat , 18 Oktober 2019

Taylor Swift Bantu Biaya Sekolah Siswa dari Keluarga Kurang Mampu

16 Agustus 2019 06:01 WIB


Taylor Swift. (Foto: Instagram @taylorswift).


Solotrust.com - Taylor Swift memang dikenal kerap memberikan bantuan pada mereka yang membutuhkan. Kali ini penyanyi tersebut membantu siswa bernama Ayesha Khurram yang kesulitan untuk membayar biaya pendidikan collegenya.



Sebagaimana diposting dalam Instagramnya @ayeshakhurram, Ayesha mengunggah screenshot yang berisi transfer PayPal dari Taylor Nation, LLC sebesar $6,386.47 CAD atau sekitar $4,800 USD (Rp65 juta). Transfer itu datang setelah ia memposting di Tumblr-nya bahwa orangtuanya yang bekerja dengan upah minimum tak mampu membayar biaya kuliahnya.

"Saya memposting tentang kesulitan membayar uang sekolah. Dua jam kemudian, saya mendapatkan ini di email saya. Saya tidak bisa berkata-kata dan saya tidak bisa berhenti menangis," tulis Ayesha.

Taylor Swift pun memberikan catatan yang menyertai hadiah itu, dengan menuliskan "Ayesha, teruskan belajarmu! Aku mencintaimu!".

"Taylor Swift, ini semua karena Anda dan tidak ada kata yang cukup untuk saya berterima kasih atas apa yang telah Anda lakukan untuk saya, sekarang dan selama bertahun-tahun. Saya mencintai Anda," tulis Ayesha di Instagramnya hari ini, Kamis (15/8/2019). (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com