Hard News

Mantan Manager Koperasi Tewas Nggantung

Hukum dan Kriminal

15 Agustus 2019 16:56 WIB

Iustrasi.

BALI- Seorang mantan manager koperasi ditemukan tewas gantung diri, Rabu (14/8/2019)sekitar pukul 11.00 Wita. Korban ditemukan tergantung di bale bengong lantai 3 rumahnya di Jalan Tukad Nyali No.5, Sanur. Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika mengatakan, saksi yang dimintai keterangan yaitu Ketut Arniti (53), istri korban dan Wayan Riadi (57).

Baca: Warga Binaan Lapas Jambi Gantung Diri di Kamar Mandi



Menurut keterangan Ketut Arniti, pukul 10.45 Wita dia ditelepon menantu, Sandra. Sandra menyuruh Arniti segera pulang dari pasar karena kakak korban menelepon. Arniti langsung pulang dan setibanya di rumah, dia langsung mencari suaminya di kamar sambil memangil-mangil namun tidak ada jawaban.

Selanjutnya Arniti mencari ke lantai 3 dan dilihat korban sudah dalam posisi tergantung dengan tali Plastik di bale bengong. Melihat hal tersebut Arniti langsung berteriak minta tolong sambil menurunkan korban dengan melepaskan ikatan tali pada kayu.

“Upaya pertolongan sudah dilakukan dengan menekan dada korban dan memeriksa denyut nadinya. Keluarga dan tetangga berdatangan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bali Mandara. Saat sampai di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya Kamis (15/8).

Berdasarkan pemeriksaan luar dari dokter di Rumah Sakit Mandara, Sanur, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban dan ada bekas jeratan di leher.

“Keluarga menerima kematian korban secara ikhlas karena gantung diri dan tidak akan membuat laporan polisi,” kata Hadimastika. #teras.id 

(wd)