Jumat , 18 Oktober 2019

Warga Binaan Lapas Jambi Gantung Diri di Kamar Mandi

19 Juli 2019 18:16 WIB


Ilustrasi.

JAMBI- AT (50) warga binaan yang sudah 10 bulan menjalani hukuman di lapas kelas II A Jambi memilih jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya.Iatewas gantung diri di kamar mandi, sekitar Kamis (18/7/2019) pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Terpidana Kasus Penipuan Investasi Emas Tenggak Cairan Pembersih Porselen



Kakanwil Kemenkumham Jambi Agus Nugroho Yusup menyatakan, kronologis kejadian sebelum Salat Ashar,  AT masuk ke kamar mandi, kemudian jarak beberapa waktu menit kemudian ia tak kunjung keluar, sehingga digedor-gedor oleh teman-teman napi di sana.

"Biasanya cepat-cepat, ini kok lama sekali, akhirnya digedor-gedor sama kawan napinya, setelah dilihat sekitar itu, diintip rupanya tali (kain sarung) mengikat, akhirnya didobrak ternyata benar," kata Agus.

Lebih lanjut pihaknya akan mendalami peristiwa tersebut. Namun sekilas menurut Agus, sepertinya tidak ada permasalahan, melainkan kemungkinan adanya masalah pribadi antara dirinya dengan pihak keluarga.

"Dia dari Jawa Barat, anaknya sendiri tidak ada di sini, dia kasus 378 dihukum 2 tahun kurungan, ini lagi ngusahain menghubungi anak- anaknya, ada satu nomor tidak bisa masuk-masuk," ujarnya.

Dalam keseharian AT bersama rekan rekan Napi di lapas, tidak nampak ada masalah.

"Dia memang minjam uang tapi mau ngembalikan sama temannya, nggak banyak cuma Rp 500 ribu, nunggu anaknya belum datang datang juga," ujarnya. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »