Senin , 19 Agustus 2019

Viral! Kisah Ajudan Cantik Melayani Ibu Negara

14 Agustus 2019 18:18 WIB


Sandhyca Putrie.

Solotrust.com- Sandhyca Putrie, ajudan cantik dari Ibu Negara Iriana Jokowi baru – bari ini di akun instagramnya yang diunggah hari Selasa (6/8/2019)  menceritakan bagaimana kesannya selama ia melayani Ibu Negara.

Baca: Viral! 51 Tahun Terpisah, Dua Pasangan Ini akhirnya Menikah



Dia menulis bahwa pekerjan yang ia lakoni sangat melelahkan namun dia betah dengan pekerjannya saat ini sebagai ajudan isteri Presiden sebab Ibu Iriana memperlakukannya layaknya seorang anak sendiri.

“Pertanyaan, ‘enak ga jadi ajudannya bu Jokowi’, ‘ibu baik gak?’,  ‘gak capek ya selama jadi ajudan?’.Pertama aku lebih memilih capek karena kerja, karena masih banyak yang capek mencari kerja. Kedua, kerja jadi ajudan ibu bagaimana rasanya? Hmmm ga tau kalau dengan ibu pejabat lainnya, kalau saya ga kayak kerja, Ibu  ke saya sudah seperti kayak anak sendiri. Ibu sosok yang sederhana, ga pernah mau dilayani secara berlebihan. Sama Ibu selalu ngerasa disayang banget, seperti ibu saya ke saya” bebernya di caption instagramnya ketika menjawab berbagai pertanyaan seputar kerjaannya jadi ajudan.

Paras cantik perempuan berpangkat kapten Angkatan Udara ini sudah akrab terlihat dan dikenal oleh publik karena aktifitasnya yang selalu mengawal Ibu Negara. Namun, dia mengaku sebenarnya dulu tidak pernah punya cita – cita jadi tentara. Ayahnyalah yang meminta dia menjadi seorang tentara. Meskipun sempat sedih karena tidak bisa mengikuti apa yang dimaui tapi akhirnya dia menurut.Dan dia tidak menyangka pada akhirnya hidup membawanya pada suatu keberkahan sendiri sampai saat ini.

“Kamu boleh merasa sedih, kecewa, merasa lelah dan seperti jatuh pada ketinggian. Tapi jangan pernah menyerah, yakin saja Allah punya banyak cara buat mereka yang percaya. Meskipun terlihat buruk kelihatannya.” Tulisnya mengisahkan penggalan perjalanan hidup yang telah dia lalui hingga saat ini.

Dalam sebuah caption lain di instagramnya dia mempunyai kata – kata menarik untuk bisa dijadikan pegangan motivasi untuk followernya.

“Jangan pernah ragu buat bermimpi, kamu gak pernah tahu apa yang hari esok bawakan buat kamu. Mimpiin apa pun, lalu lakukan sesuai porsimu, sisanya serahkan sama Allah. Yang penting keep on track, tetep berusaha dan berdoa. Semuanya mungkin, semesta sangat luas untuk segala kemungkinan. Amin.” (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com