Ekonomi & Bisnis

Rich Brian Ajak Anak Bangsa Bermimpi Melalui Cerdikiawan

Ekonomi & Bisnis

15 Agustus 2019 03:07 WIB

Rich Brian kolaborasi dengan Gojek.

JAKARTA, solotrust.com- Kolaborasi antara Gojek dan Rich Brian dalam kampanye Cerdikiawan memberikan akses bagi pengguna Gojek pada lagu-lagu Rich Brian dari album The Sailor di dalam aplikasi Gojek, official music video 100 Degrees serta video dokumenter yang menceritakan perjalanan karir Rich Brian dalam menemukan jalannya menuju kesuksesan.

Gojek, platform teknologi karya anak bangsa, meluncurkan kampanye Cerdikiawan tersebut sebagai kelanjutan peluncuran logo baru Gojek dan slogan #PastiAdaJalan. Rich Brian pun mengungkapkan kebanggaannya berkolaborasi dengan Gojek.



 “Saya pengguna setia Gojek bukan hanya karena teknologinya, melainkan karena Gojek adalah karya anak bangsa yang sukses mencari jalan untuk mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia,” tuturnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Rabu (14/8/2019).

Rich Brian menjelaskan bahwa kesuksesannya adalah karena dia berani bercita-cita tinggi dan bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

“Album The Sailor menceritakan upaya saya untuk berani bermimpi dan mencari jalan untuk mewujudkannya. Senada dengan slogan Gojek #PastiAdaJalan dan semangat Cerdikiawan, saya selalu percaya bahwa kerja keras, kegigihan dan keberanian akan selalu memberikan hasil yang terbaik, layaknya yang saya alami dalam karir,”

Creative Director Gojek, Bahari Chandra, berharap kampanye Cerdikiawan Gojek dan kolaborasi dengan Rich Brian akan menginspirasi kemunculan sosok-sosok Cerdikiawan lain, begitu juga dengan Gojek.

"Ke depan, kami akan terus menjadi Cerdikiawan yang lebih baik lagi, berinovasi tanpa henti mencari cara pintar untuk mengatasi kerepotan para pengguna Gojek tak hanya di Indonesia tapi juga di negara lain tempat kami beroperasi,” pungkasnya.

Saat ini Gojek juga tengah menggelar Cerdikiawan Awards, yang mengajak masyarakat untuk melakukan inovasi cerdik dalam menyelesaikan masalah sehari-hari. Informasi lebih lanjut kunjungi http://gojek.com/cerdikiawan. (Rum)

(wd)