Jumat , 13 Desember 2019

Viral! Jagal Sapi Meninggal Sesaat Sebelum Menyembelih Sapinya

13 Agustus 2019 21:52 WIB


Jagal sapi meninggal dunia sebelum menyembelih sapinya.

Solotrust.com- Warga Cimahi Kampung Sukarintih RT 04/05 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi dibikin gempar pada Minggu (11/8/2019). Pasalnya salah seorang panitia kurban Idul Adha yang bertugas menyembelih sapi, jatuh tertelungkup di atas sapi yang hendak ia sembelih sebelum akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir.

Baca: Hendak Disembelih, Sapi Kurban Presiden Sempat Memberontak



AH (52) kemungkinan mengalami kelelahan karena menunggui dan mengurusi hewan kurban sejak hari Sabtu (10/8/2019).

Kejadian ini sontak menjadi viral di media sosial setelah sebelumnya video detik – detik AH terjatuh dan meninggal dunia di atas sapi tersebar di dunia maya.

Dalam video yang beredar terlihat AH yang memakai peci hitam sudah siap untuk menyembelih sapinya yang telah terbaring dan terikat. Namun sebelum akhirnya berhasil menyembelih, AH kemudian jatuh tertelungkup di atas sapi yang kemudian ditolong oleh warga lainnya. Namun sayang, pria paruh baya yang juga berprofesi sebagai jagal sapi tersebut nyawanya tidak dapat ditolong.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Cimahi Selatan Kompol Sutarman. “Iya benar korban berinisial AH yang meninggal dunia diduga kelelahan saat mengurus sapi dan saat hendak melakukan penyembelihan.” ujarnya. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com