Senin , 19 Agustus 2019

Tabrak Lari Overpas Manahan Belum Jelas, LP3HI Tabur Bunga

12 Agustus 2019 16:42 WIB


Tabrak lari di Overpass Manahan, Solo. (Dok. CCTV Dishub Surakarta)

SOLO, solotrust.com- Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) tabur bunga di Overpass Manahan Senin (12/8/2019) siang.  

Baca: Penyelidikan Tabrak Lari di Overpass Manahan Masih Berlanjut, Ini Kata Kapolresta Surakarta



Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk belasungkawa terhadap keluarga korban dan lambatnya penanganan kasus hukum tabrak lari di Overpass Manahan.

Tabur bunga yang dilakukan oleh LP3HI dilakukan di jalur sebelah timur Overpass Manahan. Kuasa hukum dari LP3HI Solo Sigit Sudibyanto mengatakan, dirinya sangat prihatin dengan peristiwa tabrak lari yang menimpa Retnoning Tri, Warga Slembaran, Kecamatan Serengan, Solo.


Pasalnya hingga kini pelaku tabrak lari belum terungkap identitasnya. Kasus jni terjadi pada 1 Juli lalu yang mana sudah berjalan satu bulan lebih dan selama itu masih belum ada perkembangan terkait kasus tersebut.

“sebagai tanda bela sungkawa kepada keluarga korban, sekaligus berbela sungkawa karena sampai dua bulan ini dari penyidik Satlantas belum menemukan tersangka.” Jelas Sigit.

Baca: Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Tabrak Lari di Overpass Manahan

Sigit menambahkan bahwa aksi tabur bunga ini murni inisiatif sendiri dan sebagai simbol lambatnya penanganan kasus tabrak lari di Overpass Manahan. Pihaknya berharap kasus ini bisa segera terungkap. (daw)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com