Hard News

Penyelidikan Tabrak Lari di Overpass Manahan Masih Berlanjut, Ini Kata Kapolresta Surakarta

Hukum dan Kriminal

18 Juli 2019 16:31 WIB

Tabrak lari di Overpass Manahan, Solo. (Dok. CCTV Dishub Surakarta)

SOLO, solotrust.com- Mengungkap pelaku tabrak lari di Overpass Manahan pada 1 Juli 2019 lalu, Polisi terus melakukan penyelidikan pada kasus tersebut, mulai dari saksi yang mengetahui peristiwa tersebut hingga rekaman kamera CCTV. 

Baca juga: Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Tabrak Lari di Overpass Manahan



Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ribut Hari Wibowo mengatakan, bahwa cukup banyak  masyarakat yang tanya lewat media sosial terkait perkembangan tabrak lari di overpass Manahan.  

Pihaknya sampai saat ini terus melakukan pencarian pelaku. Menurut Kapolres, kasus ini sudah ada progres dan mengarah ke pelaku, namun ada hal teknis soal penyelidikan yang tidak bisa dikatakan pada media dan publik.

“Semuanya sedang kita proses, semua kita intensifkan, ada hal-hal teknis yang tidak bisa kami sampaikan ke masyarakat dan ke media, kita hanya minta doa supaya pelaku tabrak lari segera bisa kita tangkap. Tapi sudah ada progres yang signifikan.” Tegas Kapolresta Surakarta Rabu (17/7/2019).

Baca juga: Viral, Tabrak Lari di Overpass Manahan, Korban Ibu-Ibu Tewas

Kapolres meminta doa dari masyarakat agar pelaku bisa secepatnya tertangkap. Pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan pada saksi yang ada di lokasi kejadian saat peristiwa memilukan tersebut terjadi. (daw)

(wd)