Selasa , 20 Agustus 2019

Nogizaka46 Rilis PV untuk Single Ke-24, Yoake Made Tsuyogaranakute Mo Li

12 Agustus 2019 11:26 WIB


Salah satu scene dalam PV "Yoake Made Tsuyogaranakute Mo Li" Nogizaka46. (Dok. Nogizaka46).

Solotrust.com - Idol group Jepang, Nogizaka46 merilis Promotional Video (PV) untuk single ke-24nya yakni "Yoake Made Tsuyogaranakute Mo Li" (7/8/2019). Single itu akan rilis secara resmi pada 4 September mendatang.

Baca: Single Buenos Aires IZ*ONE Disertifikasi Platinum di Jepang



Ada 18 anggota senbatsu yang bernyanyi untuk lagu ini. Endo Sakura yang merupakan anggota generasi keempat menjadi center untuk pertama kalinya.

Selain Endo Sakura, anggota senbatsu yang lain adalah Umezawa Minami, Kitano Hinako, Akimoto Manatsu, Kubo Shiori, Takayama Kazumi, Hoshino Minami, Shinuchi Mai, Yamashita Mizuki, Ikuta Erika, Shiraishi Mai, Matsumura Sayuri, Sakurai Reika, Yoda Yuki, Hori Miona, Kaki Haruka, Tsutsui Ayame, dan Saito Asuka.

Dilansir dari Natalie via Tokyohive, Jumat (9/8/2019), PV yang disutradarai oleh Maruyama Takeshi itu bertema tentang "gadis-gadis yang secara diam-diam mempunyai konflik di dalam hatinya dan khawatir bahwa mereka tidak bisa mengatakannya kepada siapapun".

Lokasi syuting untuk adegan gambar dilakukan di studio di Tokyo dan Kota Ashikaga di Prefektur Tochigi. Sementara syuting untuk adegan dance dilakukan di Otemachi, Tokyo. Untuk adegan itu, mereka merekrut 250 pemain pembantu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com