Hard News

Land Rover Milik WNA yang Terguling di Underpass Kentungan Dievakuasi Dengan Sangat Hati-Hati

Hard News

24 Juli 2019 11:21 WIB

Evakuasi mobil yang terguling di proyek pembangunan underpass Kentungan, Sleman.

YOGYAKARTA, solotrust.com- Pasca amblasnya proyek pembangunan underpass Kentungan di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa (23/7/2019), kendaraan land rover milik Michael Roule warga negara Australia berhasil dievakuasi selama dua jam menggunakan alat berat.

Baca juga: Proyek Underpass Ambles, Truk dan Mobil Milik WNA Terguling



Pengangkatan kendaraan dilakukan dengan sangat hati-hati. Usai diangkat, Michael kemudian memeriksa kendaraannya. Ditemui usai evakuasi kendaraan, Michael menceritakan peristiwa yang menimpa dirinya.

Menurut Michael, kejadian begitu cepat. Saat kendaraannya terjebak macet di kawasan ring road akibat adanya proyek pembangunan jalan, tiba-tiba saja kendaraannya miring. Istrinya kemudian dengan cepat keluar dari kendaraan yang langsung mengambil anaknya berusia 1,5 bulan. Michael sendiri keluar terakhir dan beberapa detik kemudian kendaraan yang mereka tumpangi terguling ke dalam proyek underpass.

“Kejadiannya sangat cepat, saat sedang macet tiba-tiba mobil saya miring.” Jelas Michael.

Michael Roule adalah seorang warga negara Australia. Dirinya beserta istri dan anaknya tengah melakukan rute perjalanan keliling dunia. Dirinya sudah berada di Indonesia selama lima bulan dan dari Indonesia, dirinya berencana akan melanjutkan perjalanan menuju Inggris dan India.

“Saya dari Australia dan saya sedang traveling di Indonesia bersama keluarga.” Ujar Roule Michael John.(adam)

(wd)