Kamis , 17 Oktober 2019

Proyek Underpass Ambles, Truk dan Mobil Milik WNA Terguling

23 Juli 2019 15:43 WIB


Truk dan mobil milik WNA terguling di lokasi proyek.

YOGYAKARTA, solotrust.com- Proyek pembangunan underpass di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ambles, Selasa (23/7/2019). Dalam kejadian yang terekam CCTV ini menyebabkan satu truk pengangkut kayu dan sebuah kendaraan pribadi milik warga negara Australia terperosok ke dalam proyek galian pembangunan underpass.  

Baca juga: Wali Kota Kerahkan Sejumlah OPD untuk Operasi Pepohonan di 5 Titik Kota Solo



Kejadian ini bermula saat sejumlah kendaraan yang sedang antri tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah truk pengangkut kayu bernopol H 1472 UI yang dikemudikan Ahmad Mujahidin tiba-tiba saja terperosok masuk kedalam proyek galian underpass. Kejadian ini kemudian diikuti oleh kendaraan jenis Land Cruiser bernomor TDI - 110 yang dikemudikan Rule Michael John warga negara Australia bersama keluarganya/ John beserta istri dan anaknya sempat menyelamatkan diri sebelum akhirnya kendaraan mereka ikut terjatuh kedalam galian proyek pembangunan underpass.


Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian belum bisa menyimpulkan apa yang menjadi penyebab amblesnya proyek pembangunan underpass dengan kedalaman satu meter dan panjang 15 meter.

“Kita masih dalam upaya penyelidikan ya, untuk penyebabnya karena banyak faktornya, yang jelas ada dua kendaraan ambles ke arah proyek.” Jelas Kasat Lantas Polres Sleman AKP Faisal Pratama. 

Baca juga: Korban Penggandan, Tertipu Uang Mainan 100 Juta Telolet

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, petugas proyek underpass dan Kepolisian menutup akses jalan ring road menuju Kentungan dan menutup lokasi kejadian dengan kain serta memberi garis pembatas. (adam)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com