Sabtu , 26 September 2020

Seorang Ibu Tega Aniaya Anaknya Hingga Tewas, Polisi Sampai Gali Kubur Korban

17 Juli 2019 16:39 WIB


Tersangka Siti Wakidah alias Ida saat diperiksa di Mapolres Boyolali.

BOYOLALI, solotrust.com- Satuan Reskrim Polres Boyolali berhasil menangkap seorang ibu yang tega menganiaya anak kandungnya sendiri hingga tewas. 

Baca juga: Investasi Bodong, Bos Jamu Dibekuk Polisi



Tersangka Siti Wakidah alias Ida, warga Tanduk, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali ini hanya bisa tertunduk saat digelandang ke Polres Boyolali untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ibu empat anak ini diduga kuat telah menganiaya anak ke duanya F (6) hingga berujung kematian. Selain mengamankan tersangka, Sat Reskrim juga mengamankan sejumlah pakaian korban untuk dijadikan barang bukti.

Sebelum menangkap tersangka, Polisi telah melakukan pembongkaran makam korban untuk kepentingan otopsi. Berdasar hasil identifikasi Tim Dokes Polda Jateng ditemukan sejumlah kejanggalan pada jasad korban.

“Kita gali kubur kemarin, setelah kita gali kubur ternyata meninggalnya karena kekerasan terhadap anak, akhirnya kita lakukan upaya paksa terhadap yang diduga pelaku.” Jelas Kasat Reskrim Polres Boyolali Iptu Mulyanto, Rabu (17/7/2019).

Dipastikan korban meninggal karena benturan benda tumpul di kepala. Selain ditemukan luka lebam akibat benturan atau pukulan, hasil otopsi juga menemukan sejumlah luka memar dan lecet di beberapa bagian tubuh korban.

Berdasar penyidikan sementara, motif tersangka melakukan penganiayaan dilatar belakangi faktor ekonomi. Himpitan beban hidup membuat tersangka frustasi dan tidak mampu mengendalikan diri.

“Kemarin sore sudah mengakui perbuatannya, kemudian langsung kita periksa tersangka.” Tambah Iptu Mulyanto.

Baca juga: Residivis Nyabu Akhirnya Diciduk Jajaran Polsek Serengan

Selain korban, di rumah tersangka juga terdapat satu kakak dan dua adik korban yang masih kecil. Sementara itu saat peristiwa tersebut terjadi, suami tersangka tidak berada di rumah. (jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com