Kamis , 17 Oktober 2019

Spirit dari OST The Lion King Puncaki Chart Lagu Anak di Billboard

16 Juli 2019 20:34 WIB


Nala and Beyoncé Knowles-Carter. (Dok. Kwaku Alston/Disney).

Solotrust.com- "Spirit", lagu dari OST The Lion King yang dinyanyikan Beyonce debut di peringkat pertama chart Kid Digital Song Sales atau chart penjualan lagu digital anak di Billboard.

Baca juga: Beyonce Produseri Album The Lion King



Sebagaimana dilansir dari Billboard (15/7/2019) waktu setempat, berdasarkan data Nielsen Music, lagu yang rilis pada 10 Juli itu berhasil memuncaki chart karena sudah terjual sebanyak 7.000 download pada pekan yang berakhir pada 20 Juli ini.

Ini sekaligus untuk pertama kalinya Beyonce masuk dalam chart yang meranking lagu-lagu dengan tema anak dari film atau acara TV yang paling banyak didownload.

Sementara itu "Can You Feel the Love Tonight" yang dicover oleh Beyonce, Donald Glover, Billy Eichner dan Seth Rogen juga debut di peringkat ke-5 chart ini dengan 1.000 kali download.  Versi aslinya yang dibawakan Elton John pernah berada di peringkat ke-4 di Billboard HOT 100 pada 1994.

Baca juga: Pemerintah RRT Studi Banding ke Gatak Sukoharjo

Saat ini OST The Lion King sendiri debut di peringkat ke-2 album anak, dengan 2.000 kali download pada hari pertama rilisnya. Album OST dengan 19 lagu itu juga debut di peringkat ke-16 chart Soundtracks karena sudah terjual sebanyak 4.000 unit album setara. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com