Kamis , 21 November 2019

Beyonce Produseri Album The Lion King

11 Juli 2019 04:10 WIB


Beyonce menjadi produser album OST "The Lion King: The Gift". (Dok. Disney).


Solotrust.com - Beyonce, pengisi suara Nala dalam "The Lion King" memproduseri album untuk film tersebut yakni "The Lion King: The Gift". Hal ini dikabarkan Disney via Instagram resminya, Rabu (10/7/2019).



Baca juga: BTS Artis Terbesar dari Luar Jepang dalam Chart Single Mingguan Oricon

"'The Lion King: The Gift', sebuah album baru berisi lagu-lagu dari artis global dan mendalami suara-suara Afrika, diproduksi dan dikuratori oleh Beyoncé Knowles-Carter, akan dirilis 19 Juli. 'Spirit', single dari album dan soundtrack The Lion King akan tersedia nanti malam. https://smarturl.it/beyoncespirit," tulis postingan tersebut.

Dilansir dari NME, "Spirit" yang merupakan single pertama dari album itu ditulis oleh IIya Salmanzadeh, Timothy McKenzie  dan Beyoncé. Berdasarkan press release, lagu itu akan diputar dalam adegan-adegan penting Nala.

Dalam sebuah pernyataan, Beyonce menggambarkan album itu sebagai "film sonik" dan "pengalaman baru dalam bercerita".

 “Saya ingin melakukan yang lebih dari menemukan koleksi lagu yang terinspirasi oleh film. Ini adalah campuran genre dan kolaborasi yang bukan satu suara. Album ini dipengaruhi oleh semuanya mulai dari R&B, pop, hip hop dan Afrobeat," katanya.

Ia menambahkan, "Saya ingin menempatkan setiap orang dalam perjalanan mereka sendiri untuk menghubungkannya dengan alur cerita. Setiap lagu ditulis untuk mencerminkan cerita film yang memberikan kesempatan kepada pendengar untuk membayangkan citra mereka sendiri, sambil mendengarkan interpretasi kontemporer yang baru."

"Penting bahwa musik ini tidak hanya ditampilkan oleh seniman yang paling menarik dan berbakat tetapi juga diproduksi oleh produser Afrika terbaik. Keotentikan dan hati sangat penting bagi saya," katanya.

Beyonce juga berduet dengan Donald Glover (Childish Gambino), yang menjadi pengisi suara Simba dalam lagu "Can You Feel The Love Tonight". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com