Jumat , 18 Oktober 2019

BPJS Kesehatan Buka Stand Pendaftaran dan Pelayanan Peserta Dalam Solo Investment Forum 2019

13 Juli 2019 23:53 WIB


Petugas BPJS Kesehatan Cabang Surakarta saat memberikan layanan kepada masyarakat dalam Pameran Solo Investment Forum 2019, di Solo Paragon Mall, Mangkubumen, Banjarsari, Solo, Sabtu (13/7/2019).


SOLO, solotrust.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Surakarta membuka stand pendaftaran dan pelayanan peserta di Solo Paragon Mall dalam pameran Solo Investment Forum 2019 yang diselenggarakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Surakarta mulai Kamis (11/7/2019) hingga Minggu (14/7/2019).



Baca juga: Permudah Akses, BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan E-Channel

Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Surakarta, Arief Indra mengatakan, pameran tersebut sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Surakarta.

"Kami rutin membuka stand pameran ini, karena dari evaluasi pameran-pameran tahun lalu cukup efektif untuk merekrut peserta," kata Indra kepada solotrustcom di sela kegiatan.

Melalui pameran ini, calon peserta dimudahkan dari sisi pendaftaran karena tidak perlu antre di Kantor BPJS Kesehatan, serta mendapatkan layanan lainnya seperti tanya jawab informasi seputar Program JKN-KIS serta download Aplikasi Mobile JKN.

Baca juga: Ini Fasilitas yang Ada di Aplikasi Mudik BPJS Kesehatan

“Di sini banyak kemudahannya, tidak perlu antri di Kantor BPJS Kesehatan, sambil belanja bisa juga mendaftar menjadi peserta JKN KIS, stand pameran ini sudah seperti loket yang ada di Kantor Cabang, jadi tidak perlu khawatir yang penting berkas lengkap dapat dilakukan proses administrasi kepesertaan di stand ini. Kami buka empat hari dari tanggal 11 Juli sampai dengan 14 Juli besok, dari pukul 10.00 WIB sampai 21.30 WIB,” pungkasnya. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »