Senin , 26 Agustus 2019

Selain BTS, EXO Juga Akan Diabadikan di The Walk of Fame Dubai

9 Juli 2019 23:56 WIB


BTS dan EXO. (Dok. Big Hit Entertainment; SM Entertainment).


Solotrust.com- Selain BTS, boygroup Korea Selatan lain yakni EXO juga akan diabadikan pada salah satu bintang di The Walk of Fame di Dubai, Uni Emirat Arab. Hal ini dikabarkan via Twitter @TheDubaiStars pada Selasa (9/7/2019).



Baca juga: BTS Rajai Chart iTunes Dunia dengan Lights

"Kami telah melihat EXO yang legendaris menyapu industri musik. Hari ini, dengan semua nominasi Anda, kami secara resmi mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan #DubaiStar mereka di @MyDowntownDubai Oktober ini!," cuit akun tersebut.

Sebelumnya BTS terlebih dahulu dikabarkan akan diabadikan namanya di The Walk of Fame, tepatnya 2 Juli lalu.

Dengan ini, BTS dan EXO pun akan bersanding dengan sejumlah nama besar di dunia seperti aktor Shah Rukh Khan, Dwayne Johnson, dan Jackie Chan, pesepakbola Lionel Messi, hingga sastrawan Kahlil Gibran.

The Walk of Fame di Dubai ini terletak di Boulevard Sheikh Mohammed bin Rashid. Akan ada 10.000 bintang yang akan diabadikan di sana. Namun, untuk memulainya akan ada 400 bintang terlebih dahulu, yang peresmiannya dilakukan Oktober nanti.

Baca juga: That’s Okay, Lagu Solo D.O EXO Sebelum Wajib Militer Puncaki Chart iTunes Global

Bintang itu merupakan penghormatan kepada para tokoh yang berpengaruh positif dari berbagai bidang yakni musik, film, seni, arsitektur, olahraga, sastra, sosial media dan pekerjaan sosial baik lokal maupun internasional. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com