Serba serbi

Film Sadako Mulai Tayang di Indonesia 28 Agustus 2019

Musik & Film

9 Juli 2019 14:38 WIB

Film "Sadako" tayang di Indonesia mulai 28 Agustus 2019

Solotrust.com - Film horor Jepang "Sadako" akan mulai tayang di Indonesia pada 28 Agustus 2019. Hal ini dikabarkan distributor Encore Films Indonesia (5/7) via Facebook resminya.

Baca juga: Film Sadako Akan Tayang di Indonesia



"Sebuah kutukan mematikan akan kembali. Kali ini Sadako tidak kenal ampun. Disutradarai oleh Hideo Nakata (Ringu, Ringu 2), sebuah babak baru dalam seri blockbuster horor yang fenomenal akan menghentak bioskop mulai 28 Agustus," tulis Encore Films sembari mengunggah poster film tersebut.

Film yang didasarkan dari novel "Tide" (2016) karya Koji Suzuki itu dibuka penayangannya di Jepang pada 24 Mei lalu dan per 14 Juni sudah mendapatkan pemasukan sebesar 645.099.600 Yen (Rp83,78 miliar).

Sadako adalah karakter dalam film "Ring" yang pertama kali dirilis di Jepang pada 1998. Kisah Sadako begitu terkenal, menceritakan tentang sebuah video terkutuk, yang mana penontonnya akan dibunuh 7 hari setelah melihatnya. Sadako pun menjadi hantu paling terkenal di Jepang dengan imej-nya yang keluar dari TV dengan pakaian putih dan rambut hitamnya yang panjang.

Film "Sadako" yang akan tayang ini dibintangi Elaiza Ikeda sebagai karakter utama yakni Mayu Akigawa. Ia adalah seorang konselor psikologi yang terlibat dalam sebuah insiden dengan Yusuke Ishida (diperankan Takashi Tsukamoto), yang mencoba untuk memperbaikinya.

Hiroya Shimizu memerankan karakter adik laki-laki Mayu yakni Kazuma Akigawa, seorang YouTuber yang mencoba membangunkan kutukan Sadako.

Sementara itu, Himeka Himejima memerankan Jinko, seorang gadis misterius yang kehilangan ingatannya dan dibawa rumah sakit tempat Mayu bekerja. Sedangkan Renn Kiriyama berperan sebagak kolega Mayu yakni Minori Fujii.

Dalam salah satu trailer yang diunggah via channel YouTube KADOKAWA映画 Februari lalu, terlihat Mayu Akigawa melihat adik laki-lakinya Kazuma Akigawa di sebuah video dimana ia memasuki sebuah ruangan di apartemen yang telah terbakar.

Dalam video tersebut, Mayu melihat sosok misterius yang berada belakang adiknya. Sosok itu mengenakan pakaian putih dengan rambut panjang hitam tergerai.

Selain itu, visual berupa sumur misterius dengan rambut hitam tergerai di bibir sumurnya juga ditampakkan. Visual tersebut sebelumnya telah ditampilkan dalam poster resmi film tersebut.

Baca juga: Film Sadako Rilis Trailer, Mayu Lihat Sosok Misterius. Siapa itu?

Trailer itu juga menampilkan klip-klip dari rekaman kutukan dengan sebuah aransemen dari lagu yang terdengar seperti "HEAVEN", lagu yang digunakan dalam film "Ring". Sementara itu lagu tema untuk film kali ini adalah “Seisen” dari band rock Jepang Queen Bee. (Lin)

(wd)