Serba serbi

Film Sadako Rilis Trailer, Mayu Lihat Sosok Misterius. Siapa itu?

Musik & Film

2 Maret 2019 06:08 WIB

Salah satu visual dalam film Sadako 2019 (Dok. sadako-movie.jp)

SOLO, solotrust.com - Sebuah trailer baru untuk film "Sadako" telah dirilis via channel YouTube KADOKAWA映画 pada Kamis (27/2/2019).

Dalam trailer tersebut, terlihat tokoh utamanya yakni Mayu Akigawa (diperankan oleh Elaiza Ikeda) melihat adik laki-lakinya yakni Kazuma Akigawa (diperankan Hiroya Shimizu) di sebuah video di mana ia memasuki sebuah ruangan di apartemen yang telah terbakar.



Dalam video tersebut, Mayu melihat sosok misterius yang berada belakang adiknya. Sosok itu mengenakan pakaian putih dengan rambut panjang hitam tergerai.

Selain itu, visual berupa sumur misterius dengan rambut hitam tergerai di bibir sumurnya juga ditampakkan. Visual tersebut sebelumnya telah ditampilkan dalam poster resmi film tersebut.

Trailer ini juga menampilkan klip-klip dari rekaman kutukan dengan sebuah aransemen dari lagu yang terdengar seperti "HEAVEN", lagu yang digunakan dalam film "Ring".

Sadako adalah karakter dalam film "Ring" yang pertama kali dirilis di Jepang pada 1998. Disutradarai oleh Hideo Nakata, film ini adalah sebuah adaptasi dari novel berjudul sama karangan Koji Suzuki.

Kisah Sadako begitu terkenal, menceritakan tentang sebuah video terkutuk, yang mana penontonnya akan dibunuh 7 hari setelah melihatnya. Sadako pun menjadi hantu paling terkenal di Jepang dengan image-nya yang keluar dari TV dengan pakaian putih dan rambut hitamnya yang panjang.

Sebelumnya, sebuah poster telah dirilis untuk film baru dari franchise "Ring" ini via laman sadako-movie.jp. Dalam poster tersebut, terdapat kata “撮るな” (Toru na, Jangan mengambil gambar saya). Di bawahnya, terlihat sebuah sumur misterius dengan rambut hitam panjang tergerai di bibir sumur tersebut.

Melalui Twitter resminya @sadako3d, pada Selasa (19/2) lalu, teaser singkat film ini pun telah diunggah, mencuplikkan sekilas sosok Sadako dengan pakaian putih dan rambut hitam panjangnya.

Film ini dibintangi Elaiza Ikeda sebagai karakter utama yakni Mayu Akigawa, seorang konselor psikologi yang terlibat dalam sebuah insiden dengan Yusuke Ishida (diperankan Takashi Tsukamoto), yang mencoba untuk memperbaikinya.

Hiroya Shimizu memerankan karakter adik laki-laki Mayu yakni Kazuma Akigawa, seorang YouTuber yang mencoba membangunkan kutukan Sadako.

Sementara itu, Himeka Himejima akan memainkan Jinko, seorang gadis misterius yang kehilangan ingatannya dan dibawa rumah sakit tempat Mayu bekerja. Renn Kiriyama akan berperan sebagak kolega Mayu yakni Minori Fujii.

Film "Sadako" akan tayang di Jepang pada 24 Mei mendatang. (Lin)

(way)