Minggu , 12 Juli 2020

GFriend Kembali dengan Fever, Tampil Kharismatik dengan Ritme Moombahton

4 Juli 2019 22:32 WIB


GFriend dalam salah satu foto konsep "Fever Season". (Dok. Instagram @gfriendofficial).


Solotrust.com- GFriend kembali dengan album baru bertema musim panas. Setelah tahun lalu merilis "Sunny Summer", tahun ini mereka merilis album bertajuk "Fever Season" pada 1 Juli 2019, dengan lagu utama "Fever".



Baca juga: BTS Raih Penghargaan Tertinggi di The Fact Music Awards

“Fever” adalah track yang didominasi ritme moombahton. Liriknya menyamakan suasana romantis dengan fenomena malam tropis, yakni gelombang panas berkepanjangan yang terjadi pada malam musim panas.

"Fever" menampilkan sesuatu yang berbeda dari lagu musim panas sebelumnya. Sebagaimana dilansir dari The Korea Herald (2/7), rilis kali ini menghadirkan vibe yang kharismatik dan imej yang mature.

"Jika lagu-lagu kami sebelumnya berfokus pada sinkronisasi koreografi grup, 'Fever' membuat masing-masing pesona swag kami menonjol lebih dari sebelumnya," kata SinB dalam showcase perilisan album di Seoul.

Sowon, leader GFriend mengatakan, mereka mencoba mempertahankan gaya mereka sendiri sambil mengupayakan peningkatan, terutama dari sisi performance. Menyimpang dari gaya khas mereka yang punya vibe nostalgia, kali ini mereka ingin terlihat cool.

Girl group beranggotakan Sowon, Eunha, SinB, Yuju, Yerin, dan Umji ini debut pada 2015 dengan mini album “Season of Glass”. Mereka terkenal dengan sejumlah hit seperti “Me Gustas Tu", “Rough", “Love Whisper”, dan “Summer Rain."

Selain "Fever", mini album ini juga memiliki track lain yakni “Mr. Blue", “Smile”, “Wish”, “Paradise”, “Hope”, dan “Flower”, serta versi  instrumental dari “Fever.”

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Japan Gold Disc Awards 2019

Dirilis sejak 1 Juli lalu, MV "Fever" pada Kamis (4/7/2019) pukul 13.30 WIB masih menjadi trending di YouTube Indonesia, yakni menempati trending ke-9 dengan sudah ditonton sebanyak 8,2 juta kali. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com